Hadapi Dua Laga Tandang, Semen Padang FC Bawa 18 Pemain
Oleh: SPFC Media, Jumat, 17-05-2019

Padang – Semen Padang FC akan melakoni dua laga perdana di Liga 1 2019 dengan tandang ke markas PSM Makassar (Senin, 20/5/2019) dan PSS Sleman (Sabtu, 25/5/2019). Menghadapi dua laga tersebut, Semen Padang FC memboyong 18 pemain.

Dari daftar nama yang dibawa, Semen Padang FC dipastikan tanpa dua pemain asingnya, Mario Barcia dan Jose Sardon yang masih dalam proses penyembuhan cidera. Meski demikian, pelatih kepala Semen Padang FC, Syafrianto Rusli tetap optimis dengan anak asuhnya meraih poin.

“Kita berangkat ke Makassar dipastikan tanpa dua pemain asing kita Barcia dan Sardon yang masih pemulihan cidera. Selain itu juga ada Rudi yang juga masih cidera. Tapi kita yakin meraih poin di Makassar dan Sleman,” ujarnya usai sesi latihan sore ini, Jumat (17/5) dilapangan Mess Indarung.

“Kita akui dua lawan kita adalah tim-tim yang solid. Tapi kita sudah mengetahui permainan mereka masing-masing. Kita akan berusaha meraih poin di dua laga ini. Untuk melawan Sleman nanti, kita akan melihat kondisi terakhir Sardon, apakah bisa menyusul ke Sleman.” tutupnya.

Tim Semen Padang FC sendiri dijadwalkan bertolak menuju Makassar subuh besok (Sabtu, 18/5) dengan penerbangan pagi.

Berikut 18 Pemain Laga Tandang Ke PSM Makassar dan PSS Sleman

Kiper:
Teja Paku Alam
Rendy Oscario

Bek:
Agung Prasetyo
Shukurali Pulatov
Dedi Gusmawan
Boaz Atururi
Syaiful Anwar
Leo Guntara
M. Rifqi

Tengah dan Sayap:
Manda Cingi
Fridolin Yoku
Ronaldo Eko Juliyanto
Firman Septian
Irsyad Maulana
Dedi Hartono
Rosad Setiawan

Striker:
Riski Novriansyah
Karl Max Bathelemy

Sponsor Ads