Hadapi Dua Laga Away, Semen Padang FC Boyong 21 Pemain
Oleh: SPFC Media, Jumat, 26-08-2022

Padang – Dua laga tandang akan menjadi awal start tim Semen Padang FC dalam mengarungi kompetisi Liga 2 2022. Laga perdana tim akan menantang tuan rumah, PSPS Riau, Senin (29/8/2022) di Stadion Utama Riau. Sedangkan laga kedua akan berhadapan dengan tuan rumah, Sriwijaya FC (5/9/2022).

Tim Semen Padang FC sendiri bertolak menuju Pekanbaru, pagi ini, Jumat (26/8/2022) dengan membawa 21 pemain dan dilepas langsung keberangkatannya oleh Direktur tim Semen Padang FC, Hermawan Ardiyanto di halaman kantor Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), Indarung.

Dua laga awal “Derby Sumatera” ini akan menjadi tantangan berat Semen Padang FC untuk meraih pundi-pundi poin. Pasalnya dua laga ini merupakan derby penuh gengsi untuk masing-masing tim. Meski demikian tim Semen Padang FC siap untuk mencuri poin.

“Alhamdulillah seluruh komponen tim, pelatih, pemain dan official dalam kondisi siap untuk melakoni dua laga awal ini. Terdekat kita akan menghadapi PSPS Riau, kita akan berusaha mencuri poin dikandang mereka,” ujar Delfiadri, Jumat (26/8/2022).

“Dua laga ini memang agak berat. Tapi kita yakin dengan fokus, kerja keras dan semangat juang yang tinggi kita akan mendapatkan hasil yang maksimal. Kita akan berusaha meraih poin penuh semoga Allah SWT meridhoi perjuangan kita,” tambahnya.

Delfiadri juga memohon do’a dan dukungan dari seluruh pendukung tim Semen Padang FC agar perjuangan tim mendapatkan hasil seperti yang diinginkan.

“Kita tim Semen Padang FC meminta do’a restu kepada seluruh masyarakat Sumatera Barat, terutama para suporter setia untuk memberikan dukungan kepada kita. Tentunya doa dan dukungan sangat kita butuhkan dalam kita berkompetisi ini,” sebutnya.

Terpisah, Direktur tim Semen Padang FC Hermawan Ardiyanto, menyampaikan harapan penuh kepada tim Semen Padang FC agar mampu membawa hasil maksimal dalam dua laga tandang kali ini.

“Mewakili manjemen PT KSSP saya berharap tim memiliki satu tekad dan satu tujuan untuk memberikan kemampuan terbaiknya untuk meraih hasil maksimal. Sesuai target kita manajemen adalah lolos ke liga 1, untuk itu diawal perjuangan kita ini semoga kita mendapatkan hasil terbaik,” ujar Hermawan.

“Kami titip pesan kepada seluruh pelatih, pemain dan official untuk saling menjaga satu sama lain, tetap kompak dan manajemen akan mendukung penuh perjuangan tim, termasuk dengan menyiapkan bonus. Semoga perjalanan hari ini lancar dan diberi keselamatan pergi-pulangnya nanti,” tukasnya.

Berikut 21 Pemain yang diboyong dalam laga tandang ke Pekanbaru dan Palembang

Kiper :
Samuel Reimas
Iqbal Bachtiar

Belakang:
Aldo Claudio
Agus Nova
Andika Kurniawan
Wiganda Pradika
Yoga Noviandre
Zulkifli Kosepa
Finno Andrianas

Tengah:
Rosad Setiawan
Dwi Andika Cakra Yudha
Genta Alparedo
Rudi
Agung Saputra

Depan:
Putra Chaniago
Pandi Lestaluhu
Naufal Rahmanda
Drey Buyung Panyalay
Rori Pranandi
Muhammad Sanjaya
Silvio Escobar