Gelandang Serang Brazil Merapat ke Semen Padang
Oleh: SPFC Media, Kamis, 31-01-2019

Padang – Satu lagi pemain asing kembali mendarat di Mess Semen Padang FC. Pemain berkebangsaan Brazil itu, Nildo Victor Juffo, tiba siang ini di Kantor Kabau Sirah dan langsung di sambut Manajer Semen Padang FC, Win Bernadino.

Win mengatakan, bahwa Juffo merupakan pemain yang direkomendasikan oleh tim pelatih untuk bergabung dengan Tim. Menurutnya, sebelum di kontrak pemain yang berposisi gelandang serang tersebut diikat dengan prakontrak, jelang menjalani Medical Chek Up dan trial.

“Juffo kita datang langsung dari Brazil dan langsung diikat prakontrak,” sebut Win.

Manajer Semen Padang FC ini menambahkan, dengan kehadiran Juffo tersebut dapat membawa tim tampil lebih baik dan mencapai target yang di harapkan. Menurutnya, Juffo merasa enjoy dan senang ketika tiba di Padang dan bisa bergabung bersama tim Semen Padang FC.

Sementara itu, Victor Nildo Juffo mengatakan,  bahwa dirinya merasa senang bisa bergabung dengan Semen Padang FC. Menurutnya, Semen Padang FC adalah tim besar di Indonesia.

“Saya senang bisa bergabung dengan tim ini, karena ini adalah tim besar, saya selalu mengikuti perkembangan Semen Padang FC melalui medsos,” ungkapnya.

Ia menambahkan, bahwa perjalanan karirnya bersama Semen Padang FC adalah sebuah tantangan baru. Juffo pun berharap dapat membawa Semen Padang FC, menjadi tim yang berada di papan atas Liga.

Victor Nildo Juffo sebelumnya bermain di Liga teratas Macedonia, membela FC Vakdar. Ia juga pernah bermain bersama senjumlah klub lainnya di Eropa selama empat musim.(**)

Sponsor Ads