Eduardo Almeida Optimis Raih Tiga Poin Dikandang Persija Jakarta
#Kabar Perusahaan,#News Update,#Shopee Liga 1 2019,
Oleh: SPFC Admin, Sabtu, 12 Okt 2019

Padang – Setelah meliburkan pemain selama tiga hari. Semen Padang FC kembali fokus mempersiapkan diri menjelang melakoni laga tunda pekan ke-7 menghadapi Persija Jakarta, Rabu (16/10) di Stadion Patriot, Bekasi.

Semen Padang FC yang dalam empat laga terakhir tidak terkalahkan ingin terus melanjutkan tren positif tersebut. Dalam empat laga tersebut Semen Padang FC mampu meraup delapan poin. Hasil dari dua kemenangan dan dua hasil seri. Kemenangan diraih atas PSM Makassar dan Perseru Badak Lampung FC. Sedangkan hasil seri didapat dikandang Persib Bandung dan PS Tira Persikabo.

Pelatih kepala Semen Padang FC, Eduardo Almeida menyebutkan, saat ini kondisi timnya dalam keadaan siap seratus persen untuk menghadapi Persija Jakarta. Target tiga poin dicanangkan menghadapi tim berjuluk “Macan Kemayoran” itu.

“Kita terus menyiapkan tim dengan intens menjelang menghadapi Persija Jakarta. Setiap laga bagi kita harus mampu meraih poin. Menghadapi Persija kita optimis mampu meraih kemenangan,” ujar Eduardo seusai sesi latihan pagi ini, Sabtu (12/10) dilapangan Mess Indarung, Padang.

Meski menargetkan mencuri tiga angka, Eduardo tetap mewanti-wanti anak asuhnya untuk mewaspadai kekuatan dari Persija Jakarta. Pasalnya, Persija Jakarta tentunya juga tidak ingin malu dikandang sendiri.

“Persija Jakarta adalah tim yang solid. Mereka adalah juara tahun lalu. Dilaga kandang mereka cuma kalah sekali saja tentunya itu harus menjadi perhatian pemain kita. Selain itu, mereka memiliki skuad yang sama dengan musim lalu dengan dukungan penuh suporternya. Tentunya kita butuh konsentrasi dan kerja keras untuk bisa meraih poin,” tambah pelatih asal Portugal ini.

“Kondisi kita saat ini sama, kita sama-sama butuh poin untuk terus naik dan keluar dari papan bawah klasemen. Saya tekankan kepada anak-anak agar mereka percaya diri untuk mampu mengalahkan Persija Jakarta,” sambungnya.

Mengenai Persija Jakarta yang saat ini ditukangi pelatih baru, Eduardo mengakui belum mengetahui racikan strategi tim lawan. Namun, Eduardo lebih memilih untuk fokus menyiapkan timnya sendiri.

“Ya, saya tahu mereka memiliki pelatih baru. Meskipun mereka berganti pelatih, pastinya mereka tetap tim yang kuat. Kita harus siap untuk itu.” tutupnya.