Dua Punggawa Muda Semen Padang FC Akan Jalani TC Lanjutan Timnas U-19 Di Jakarta
#News Update,
Oleh: SPFC Admin, Rabu, 11 Nov 2020

Padang – Timnas Indonesia U-19 akan menjalani Trainning Camp (TC) di Jakarta untuk menghadapi turnamen AFC U20 Asian Cup pada tahun 2021 di Uzbekistan dan Piala Dunia U-20 pada tanggal 24 Mei – 12 Juni 2021 di Indonesia.

TC ini merupakan lanjutan setelah skuad asuhan Shin Tae Yong menggelar TC secara Virtual Home Trainning dari tanggal 5 November lalu.

Dalam TC lanjutan yang akan berlangsung mulai tanggal 13 November sampai dengan 23 November ini, Dua punggawa muda Semen Padang FC (SPFC) yang mendapatkan panggilan dalam sesi virtual akan segera bergabung dengan pemain lainnya di Jakarta pada tanggal 13 November nanti. Kedua pemain tersebut adalah M. Fadhil Aditya (Bek Tengah) dan Genta Alparedo (Gelandang).

Pemanggilan Fadhil dan Genta sendiri tertuang dalam surat PSSI bernomor : 2371/AGB/439/XI-2020. Kedua pemain diharapkan berkumpul di Hotel Fairmont, Jakarta.

Baik Fadhil maupun Genta sangat bersyukur atas dipanggil untuk pemusatan latihan. Keduanya sama-sama antusias untuk mengikuti program latihan secara langsung dan mampu membuktikan diri.

“Alhamdulillah setelah latihan virtual, kita dipanggil untuk TC langsung di Jakarta. Kalau kemarin kita latihan sendiri, nanti latihan secara langsung. Tentunya ini menjadi sebuah kebanggaan buat kita,” ujar Genta Alparedo, Rabu (11/11).

“Saya sendiri sudah melakukan persiapan, tentunya nanti butuh kondisi fisik yang prima dalam TC. Semoga saya bisa terpilih mewakili Sumatera Barat didalam Timnas U-19 untuk Piala Asia U-19 dan Piala Dunia U-20,” harap Genta.

Sedangkan Fadhil menyebutkan TC secara langsung adalah TC yang dirindukan. Karena programnya tentu berbeda dengan virtual trainning sebelumnya.

“Yang pertama jelas sangat bersyukur bisa kembali TC langsung. Karena kita berkumpul bersama lagi untuk menjalankan pola latihan. Target saya tentunya bisa menjadi pilihan pelatih untuk kompetisi Piala Asia U-19 dan Piala Dunia U-20,” bebernya.

“Saat ini kami berdua merupakan perwakilan dari tim Semen Padang FC. Tentunya kami akan saling mendukung satu sama lain. Kami berharap doa dari masyarakat Sumatera Barat khususnya dan seluruh pecinta Semen Padang FC dimanapun berada untuk mendoakan hasil terbaik bagi kami,” pungkasnya.