Dua Pemain Andalan Semen Padang FC, Teja Paku Alam Dan Dedi Gusmawan Dipanggil Timnas
Oleh: SPFC Media, Minggu, 10-11-2019

Padang – Dua pemain Semen Padang FC dipanggil untuk memperkuat Tim Nasional (Timnas) jelang menghadapi Malaysia pada laga lanjutan babak kedua Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Laga melawan Malaysia sendiri akan berlangsung pada tanggal 19 November 2019 di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia.

Kedua pemain tersebut yaitu, Teja Paku Alam dan Dedi Gusmawan. Pemanggilan Teja Paku Alam dan Dedi Gusmawan tersebut tertuang dalam surat yang disampaikan oleh PSSI bernomor 4862/AGB/1546/XI-2019 yang diterima oleh PT Kabau Sirah Semen Padang FC pada Sabtu (9/11) kemaren. Dalam surat yang ditanda tangani oleh sekretari Jendral (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha tersebut, Teja dan Dedi Gusmawan diharapkan mulai bergabung bersama skuad Merah Putih mulai dari hari ini, Minggu (10/11) sampai dengan tanggal 20 November nanti.

Bagi Teja, pemanggilan untuk timnas ini adalah untuk yang keempat kalinya untuk kualifikasi Piala Dunia. Sedangkan bagi Dedi Gusmawan ini adalah yang pertama kali untuk kualifikasi Piala Dunia 2022.

“Alhamdulillah dapat pemanggilan timnas, semoga bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia,” ujar Teja Paku Alam dan Dedi Gusmawan, Minggu (10/11).

Teja Paku Alam sendiri berangkat siang ini, Minggu (10/11) dari Bandara Internasional Minangkabau (BIM) menuju Jakarta. Sedangkan Dedi Gusmawan menuju Medan terlebih dahulu sebelum melanjutkan ke Jakarta.

“Saya pulang dulu ke Medan karena harus menjemput paspor. Doakan semoga timnas Indonesia dapat hasil terbaik dari Malaysia,” tandas Dedi Gusmawan.

Sponsor Ads