Dua Laga Away Ke Medan, Semen Padang FC Boyong 21 Pemain
Oleh: SPFC Media, Sabtu, 24-09-2022

Pariaman – Semen Padang FC akan melakoni dua laga tandang ke Sumatera Utara dalam lanjutan Liga 2 2022. Dua laga tersebut adalah “Bigmatch” Vs PSMS Medan, Senin (26/9/2022) di Stadion Teladan Medan dan menghadapi PSDS Deli Serdang di Stadion Baharoeddin Siregar, Jumat (30/9/2022).

Tim Semen Padang FC bertolak menuju Medan,pagi ini Sabtu (24/9/2022) dengan pesawat membawa 21 pemain.

Dalam dua laga yang tandang ini, tim Kabau Sirah menargetkan mampu mencuri poin. Hal itu disampaikan langsung oleh pelatih kepala Semen Padang FC, Delfiadri.

“Kita berangkat ke Medan membawa 21 pemain. Target kita tentunya ingin membawa pulang poin dari tour kali ini. Kita ingin mendapatkan minimal 4 poin disini, syukur-syukur bisa membawa pulang poin penuh 6,” ujar Delfiadri, Sabtu (24/9/2022) di Terminal Keberangkatan Bandara Internasional Minangkabau, Pariaman.

“Dua laga ini memang agak berat. Apalagi melawan PSMS yang juga dalam tren positif dan memuncaki klasemen sementara. Tapi kita yakin dengan fokus, kerja keras dan semangat juang yang tinggi kita akan mendapatkan hasil yang maksimal. Kita akan berusaha meraih poin penuh semoga Allah SWT meridhoi perjuangan kita,” sambungnya.

Menurut Delfiadri menghadapi PSMS Medan, anak asuhnya diminta untuk mewaspadai semua pemain lawan, apalagi bermain dikandang lawan.

“Kita tahu PSMS bermain dikandangnya, kita minta semua pemain fokus dan mewaspadai semua pemain lawan. Apalagi Ahmad Bustomi yang kita lihat jadi otak permainan mereka. Namun, segala sesuatu bisa terjadi dengan tekad dan perjuangan kita akan mencuri poin disana,” tambahnya.

Delfiadri juga memohon do’a dan dukungan dari seluruh pendukung tim Semen Padang FC agar perjuangan tim mendapatkan hasil seperti yang diinginkan.

“Kita mohon do’a restu kepada seluruh masyarakat Sumatera Barat, terutama para suporter setia untuk memberikan dukungan kepada kita. Tentunya doa dan dukungan sangat kita butuhkan dalam kita berkompetisi ini,” tukasnya.

Berikut 21 Pemain yang diboyong dalam laga tandang ke Sumatera Utara

Kiper :
Samuel Reimas
Iqbal Bachtiar

Belakang:
Aldo Claudio
Agus Nova
Andika Kurniawan
Wiganda Pradika
Yoga Noviandre
Zulkifli Kosepa
Finno Andrianas

Tengah:
Rosad Setiawan
Dwi Andika Cakra Yudha
Dwi Geno Noviansyah
Firman Juliansyah
Vendry Mofu

Depan:
Aulia Hidayat
Putra Chaniago
Pandi Lestaluhu
Naufal Rahmanda
Drey Buyung Panyalay
Muhammad Sanjaya
Silvio Escobar

Sponsor Ads