Dedi Hartono: Hadapi Mantan Dengan Profesional
News Update, Piala Presiden 2019 | 14 Mar 2019

Bekasi – Laga antara Semen Padang FC dengan Mitra Kukar pada laga terakhir di group B Piala Presiden 2019, akan kembali mempertemukan kakak adik Dedi Hartono dan Roni Rosadi dengan mantan klubnya. Kedua pemain yang kini berseragam Kabau Sirah itu, pada tahun 2018 lalu pernah berseragam Naga Mekes selama satu tahun.

Menurut Dedi Hartono, dalam dunia sepakbola berpindah dari klub yang satu ke klub yang lain adalah hal biasa dan lumrah terjadi. Ia mengatakan, bahwa akan bermain 100% secara profesional, untuk memberikan yang terbaik untuk Semen Padang.

“Saya akan bermain 100% secara profesional untuk Semen Padang meski menghadapi mantan klub. Saya juga ingin beri kemenangan untuk klub saya saat ini,” uangkap Dedi.

Sementara itu, meski sangat ingin kembali mencetak gol bagi Semen Padang, namun menurutnya tidak akan melakukan selebrasi nantinya. Dedi mengatakan, bahwa setiap pemain sangat ingin mencetak gol untuk timnya dan ingin meraih kemenangan.

“Kalau cetak gol pasti mau, tapi kalau selebrasi kayaknya nggak dulu karena saya juga menghargai klub Mitra sebagai klub saya sebelumnya,” tambah pemain asal Lampung itu.

Dedi menambahkan, bahwa menghadapi laga terakhir ini, para pemain Semen Padang sudah sangat siap. Menurutnya, para pemain sangat ingin meraih kemenangan setelah dua laga sebelumnya belum bisa memberikan yang terbaik.

“Para pemain pingin menang di laga terakhir ini. Kami sudah siap dan semoga hal itu dapat berjalan lancar sesuai rencana,” tegas Dedi.