Bek Muda Semen Padang FC Dipanggil Ikuti TC Timnas U-19
#Liga 2 2020,#News Update,
Oleh: SPFC Admin, Selasa, 21 Jul 2020

Padang – Timnas Indonesia U-19 akan menjalani Trainning Camp (TC) sebagai persiapan menghadapi dua event akbar internasional. Event tersebut adalah turnament AFC Cup U19 2020 di Afganistan tanggal 13 – 31 Oktober 2020 dan Piala Dunia U20 pada tanggal 24 Mei – 12 Juni 2021 di Indonesia.

Salah satu punggawa muda Semen Padang FC, Fadhil Adhitya Aksah mendapat panggilan dalam TC yang akan berlangsung dari tanggal 23 Juli sampai dengan 8 Agustus 2020 di Jakarta ini.

Pemanggilan pemain yang akrab disapa Fadhil tersebut tertuang dalam surat PSSI bernomor: 1431/AGB/267/VII-2020. Fadhil yang berposisi sebagai bek tengah ini diharapkan hadir tanggal 23 Juli.

Menanggapi pemanggilan ini, Fadhil Adhitya Aksah sangat bersyukur sekali. Fadhil berjanji akan memanfaatkan peluang tersebut dengan baik untuk mencapai target menjadi bagian tim merah – putih dikedua event tersebut.

“Yang pasti pertama kali sangat bersyukur kepda Allah SWT bisa di panggil kembali ke dalam training camp. Kedua merasa senang bisa kembali lagi ke lapangan hijau setelah hampir 3 bulan lebih latihan sendiri karena ada Covid-19,” ujarnya, Selasa (21/7).

“Dalam TC nanti, target yang ingin di capai pasti bisa masuk skuad inti agar bisa bermain di AFC dan Piala Dunia U20 2020. Apalagi kan piala dunia jadi ajang yang paling di tunggu-tunggu bagi pesepak bola. Yang jelas saya akan terus kerja keras agar bisa mencapai skuad inti merealisasikan apa yang diingnkan pelatih di lapangan,” sambungnya.

Fadhil juga mengucapkan terimakasih kepada semua elemen tim Semen Padang FC atas dukungan tim untuk dirinya dalam pemanggilan TC timnas ini.

“Saya sangat bangga sekali tim Semen Padang FC dari managemen, pelatih dan pemain sangat sangat mensupport saya. Saya sangat berterimakasih sekali abang-abang senior disini mendukung dan memberi motivasi kepada saya. Apalagi saya salah satu pemain muda disini itu sangat berarti.” tutupnya.