26 Pemain Semen Padang FC U-18 Siap Berkompetisi Di Elite Pro Academy
Oleh: SPFC Media, Senin, 10-06-2019

Padang – Tim pelatih Semen Padang FC U-18 sudah memastikan 26 pemain untuk mengarungi Elite Pro Academy U-18 2019. Jumlah ini merupakan hasil seleksi tim pelatih beberapa waktu lalu sebelum lebaran.

Seluruh pemain yang sudah dipastikan memperkuat Semen Padang FC U-18 sudah dimesskan dan menjalani latihan intensif. Daffa Putra dkk tergabung di Grup A bersama PS Tira Persikabo, Perseru Badak Lampung, PSS Sleman dan Persija Jakarta dan akan menjalani laga perdana mereka dikandang menghadapi PSIS Semarang U-18 pada hari Sabtu dan Minggu (15-16/6) nanti. Laga itu sendiri akan berlangsung dilapangan Cubadak PT. Semen Padang.

Pelatih Kepala Semen Padang FC U-18, Hendra Susilo mengatakan, anak asuhnya sudah siap untuk menghadapi pertandingan dan akan tampil optimal dikompetisi pembinaan usia dini PSSI ini.

“Untuk berkompetisi, kita sudah siap menjalani laga di ajang Elite Pro Academy ini. Jangka pendek target kita adalah mampu lolos dari fase grup. Baik itu sebagai juara grup ataupun runner-up, yang jelas kita inginkan lolos,”ujarnya.

Mengenai target kedepannya, Hendra Susilo menambahkan, agar anak asuhnya mampu membuktikan diri bisa bersaing untuk menjadi cikal-bakal pemain Semen Padang FC U-20 dan juga Timnas Indonesia U-19.

“Tim ini kan orientasinya adalah pembinaan. Jangka panjang tentunya kita menginginkan anak-anak ini membuktikan diri bisa naik ke level selanjutnya. Kita berharap mereka menjadi pondasi bagi Semen Padang FC U-20 kedepannya,”tambahnya.

“Selain untuk naik ke level kelompok umur selanjutnya, kita juga berharap anak-anak kita ini mampu bersaing untuk dilirik oleh Timnas Indonesia U-19. Ini tentunya kita kembalikan kepemain agar giat berlatih dan membuktikan diri.” tutupnya.

Berikut Daftar 26 Pemain Semen Padang FC U-18 :

Kiper :
1.Bagas Aditya Nugraha (Pariaman)
2.Fitori Muhammad (Jakarta)
3.I Putu Wahyudi Suwardana (Jakarta)

Bek:
4.Bima Prahara (Jambi)
5.M. Zidane Junior (Jakarta)
6.Ramadhiyandi Sarti (Sijunjung)
7.Muhammad Amar Prayogi (Jambi)
8.Renaldy (Medan)
9.Gabriel Lidel Aiboy (Padang)
10.Muhammad Agid Rahman (Padang)

Gelandang:
11.Muhammad Bintang Fakhirin (Padang)
12..M. Yudha Pratama Matondang (Medan)
13.La Ode Nanda Arfana (Medan)
14.Dhaffa Putra Khair Rifo (Bandung)
15.Dwi Geno Nofiansyah (Batusangkar)
16.Noval Ilham Syaputra (Padang)
17.Fadil Al Amin (Padang)

Penyerang:
18.M. Minzarddillah (Trenggalek)
19.Miftahul Farid (Padang Pariaman)
20.Ramadhiyanda Sarti (Sijunjung)
22.Gusvio Harfiandi (Pariaman)
21.Juan Faldieta Ilyas (Padang Pariaman)
23.Rafhie Rizki Ananda (Padang)
24.Avito Arsa (Pekanbaru)
25.Christian Lucky Bati Lidda (Kupang, NTT)
26.Genta Alparedo (Padang)

Sponsor Ads