21 Pemain Semen Padang FC U-16 Siap Berkompetisi Di Ajang Elite Pro Academy
Kabar Perusahaan, News Update, Semen Padang FC U-16 | 15 Apr 2019

Padang – Tim pelatih Semen Padang FC U-16 sudah memastikan 21 pemain untuk mengarungi kompetisi Elite Pro Academy Liga 1 2019 U-16. Jumlah ini merupakan hasil seleksi ke daerah-daerah dan juga di kota Padang beberapa waktu lalu.

Seluruh pemain yang lolos seleksi ini langsung mengikuti latihan intensif bersama tim. Hal itu dilakukan, karena tanggal 19 April nanti tim Kabau Sirah Mudo sudah memulai laga pertama menghadapi Persija Jakarta U-16 di Jakarta. Dijadwalkan besok pagi, Selasa (16/4) tim Semen Padang FC U-16 akan bertolak ke Jakarta.

Meski diakui waktu persiapan yang mepet, pelatih kepala tim Semen Padang FC U-16, Herman Pulalo tetap optimis anak asuhnya mampu meraih hasil terbaik dilaga awal nanti.

“Kita sudah dapatkan 21 pemain untuk mengarungi Elite Pro Academy tahun ini. Saat ini kita terus intens menggelar latihan, karena waktu pertandingan yang hanya menyisakan beberapa hari lagi. Apalagi laga perdana kita yang harus bertandang dulu ke Jakarta. Kita akui waktu persiapan kita singkat dan mepet. Tapi kita yakin anak-anak mampu meraih hasil terbaik dilaga pertama nanti. Mereka sudah mulai memahami filosofi bermain yang diinginkan pelatih, kerjasama mereka juga sudah semakin membaik. Menghadapi Persija kita menargetkan meraih kemenangan,” imbuhnya.

Optimisme yang sama juga dilontarkan oleh manager Academy Semen Padang FC, Aprius. Mantan legenda Semen Padang FC ini menyebutkan bahwa dia optimis skuad yang ada dari hasil seleksi ini mampu meraih hasil maksimal.

“Kita yakin dengan pemain kita yang terpilih seleksi dari berbagai daerah di Sumbar ini. Melawan Persija nanti kita berharap anak-anak mampu meraih kemenangan,” sebutnya.

Berikut 21 Pemain Semen Padang FC U-16 Untuk Kompetisi Elite Pro Academy Liga 1 2019

Kiper:
Hafiz Akbar (Batusangkar)
Irfan (Batusangkar)

Bek:
Anggi Kurniawan (Batusangkar)
Farhan Azima (Payakumbuh)
M. Radhi Khairi (Payakumbuh)
Imam Mulia (Batusangkar)
Ridho Ramadhan (Payakumbuh)
Rajesh Mulya Akbar (Padang)
Teddy Hendri (Payakumbuh)
Syahrizal (Payakumbuh)

Gelandang Dan Sayap
Lugas Satrya Pratama (Payakumbuh)
Septian Ridho Darman (Padang)
Rahmat Iqbal (Padang)
Fahrel Rizki Indra (50 Kota)
M. Sulthon Arif (Payakumbuh)
Yoki Fefri Wanda (Sijunjung)
Jala’ali Muhammad Iqram (Solok)
Thomas Anugrah (Sijunjung)

Striker:
Azizi (50 Kota)
Reyhan Firdaus (Padang)
Charles (Sijinjung)