Semen Padang Juara

Usai tundukan Arema, Semen Padang FC Langsung Bertolak ke Malang

Padang – Pasca menjalani laga leg 1 Semifinal Piala Presiden menghadapi Arema FC di Padang, Tim Semen Padang FC langsung bertolak ke Malang. Tim Kabau Sirah memilih berangkat Jum’at (3/3) ke Malang, untuk mempersiapkan diri menghadapi Semifinal leg 2 yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (5/3) malam.

Meski masih dalam kondisi lelah, namun para pemain dan pelatih tetap terlihat semangat menjalani penerbangan pagi. Bahkan tidak hanya tim Semen Padang yang melakukan penerbangan pagi, juga tampak satu penerbangan dengan tim Arema FC yang juga langsung mempersiapkan diri menghadapi leg ke 2 tersebut.

Aroma panas dilapangan Kamis malam, tidak tampak diwajah para pemain kedua kesebelasan. Bahkan salin rangkul dan bercengkrama terlihat tampak akrab dari para pemain Kabau Sirah dan Singo Edan.

Selama di Malang, tim kebanggaan Ranah Minang ini akan menginap di hotel Regent. Nilmaizar cs pun membawa kekuatan 20 orang pemain, minus Jandia, Mardiono, Agung dan Dwi Vane yang ditinggal di Padang untuk persiapan laga selanjutnya.

Leave a Reply

AYO MERAHKAN GHAS

close-link
Share This

Share This

Share this post with your friends!

Share This

Share this post with your friends!