Semen Padang Juara

USAI MENANG ATAS PSCS, NOVRIANTO UCAPKAN TERIMA KASIH KEPADA PENDUKUNG KABAU SIRAH

MADURA,SPFCID — Semen Padang berhasil meraih kemenangan   5-0 menghadapi PSCS Cilacap saat melakoni laga kedua pada turnamen Piala Presiden 2017 di stadion Pamelingan, Pamekasan Madura.

Masing-masing gol dicetak oleh Vendry Mofu ( 2 gol ) dan tiga gol lainnya oleh Riko Simanjutak, Marcel Sacramento dan Rudi Doank. Saat ini Semen Padang berhasil memuncaki klasemen grup E dengan nilai sempurna enam  poin dari dua  kemenangan atas Madura United dan PSCS Cilacap.

Usai laga bek muda Semen Padang Novrianto mengungkapkan rasa terima kasihnya terhadap pendukung kabau sirah yang telah hadir langsung ke stadion mendukung tim kebanggaan ranah minang.

Novrianto mengatakan, Ia mengucapkan terima kasih kepada fans yang datang langsung ke stadion  dan doa dari supporter dirumah, kami mencoba bermain seperti dirumah sendiri dan semoga kedepan semakin lebih baik.

Dalam dua pertandingan di Piala Presiden 2017, Novrianto menuai banyak pujian karena berhasil tampil baik dan taktis saat berduet dengan Cassio. Duet Cassio dan Novrianto  telah bermain penuh 180 menit tanpa kebobolan ditunjang penampilan apik  penjaga gawang baru M. Ridwan.

Leave a Reply

AYO MERAHKAN GHAS

close-link
Share This

Share This

Share this post with your friends!

Share This

Share this post with your friends!