Semen Padang Juara

Tour Sumbar Semen Padang FC

Padang – Setelah melakukan pertandingan menghadapi tim Solok FC pada Rabu (24/1) lalu, Semen Padang FC kembali menggelar serangkaian pertandingan uji coba. Pertandingan bertajuk Tour Sumbar ini, akan dimainkan di empat daerah di Sumatera Barat dan akan menghadapi tim-tim daerah setempat.

Manajer tim Semen Padang FC, Win Bernadino mengatakan, keempat laga tersebut di gelar dalam dua minggu, mulai dari akhir Januari hingga pertengahan Februari 2018. Selain dalam rangka persiapan tim, Menurutnya laga yang akan di gelar tersebut bertujuan untuk mendekatkan tim Kabau Sirah dengan masayarakat Sumbar.

“Laga ini merupakan program yang telah disusun oleh tim pelatih. Selain itu, pertandingan ini sebagai bentuk penghargaan bagi masyarakat Sumbar yang selalu mengharapkan tim ini mengunjungi daerah mereka,” sebut Win.

Setiap tahunnya, tim Semen Padang FC terus melakukan uji coba dengan tim lokal di Sumbar. Win berharap, pertandingan ini nantinya akan menarik minat masyarakat dan memotivasi generasi muda di daerah, untuk dapat menggapai mimpinya menjadi pesepakbola profesional.

Sementara itu, Pelatih Kepala Semen Padang FC, Syafrianto Rusli mengatakan, saat ini para pemain sudah memasuki tahapan pra kompetisi untuk menghadapi kompetisi yang sebenarnya. Sebelumnya, tim pelatih terus melakukan program-program latihan yang bertahap, hingga nanti sampai pada kompetisi yang sesungguhnya.

Ia berharap, dari serangkaian uji coba yang akan dijalani anak asuhnya, tim Semen Padang FC akan semakin matang dari segi fisik, tekhnik, mental dan taktik.

“Semua ini adalah persiapan yang tersusun dan terencana. Hasilnya akan menjadi bahan evaluasi bagi tim dalam menghadapi kompetisi sesungguhnya,” ujar mantan Kapten Semen Padang FC era 80an itu.

Berikut Jadwal Lengkap Tour Sumbar Semen Padang FC:

– Rabu, 31 Januari 2018, SPFC vs Batang Anai FC, Kick Off 15.00 wib di Lapangan Rajo Sampono Katapiang – Pariaman

– Sabtu, 3 Februari 2018, SPFC vs Gasliko, Kick Off 16.00 wib di Lapangan Balai Rumpih Simalanggang – 50 Kota

Rabu, 7 Februari 2018, SPFC vs Persiju, Kick Off 16.00 wib di Gor M.Yamin Kab.Sijunjung

Sabtu, 10 Februari 2018, SPFC vs Jordus FC, Kick Off 16.00 wib di lapangan mini Sungayang – Batusangkar.

Leave a Reply

AYO MERAHKAN GHAS

close-link
Share This

Share This

Share this post with your friends!

Share This

Share this post with your friends!