Semen Padang Juara

Timnas U19 Jadwalkan Ujicoba Dengan Semen Padang FC

PADANG – Semen Padang FC dijadwalkan akan menjadi salah satu tim ujicoba untuk Timnas Indonesia U-19 jelang Piala AFC U-19 Championship 2018.┬áMenurut jadwal Timnas Indonesia U-19 akan berlaga di Piala AFC pada 18 Oktober 2018 mendatang.

Indonesia sendiri berada di grup A bersama Uni Emirate Arab, Qatar, China Taipei. Syafrianto Rusli mengatakan menurut jadwal, anak asuh Indra Sjafri ini akan bertemu tim Kabau Sirah pada 25 Agustus 2018 di Stadion H. Agus Salim, Padang.

“Rencananya iya, tapi mungkin lebih baik ditanya kepastiannya sama manajemen Semen Padang FC karena bagian manajemen yang berkomunikasi dengan Manager Timnas Indonesia U-19 Daconi yang merupakan mantan Manajer Semen Padang FC,” kata Syafrianto.

Sementara itu, CEO PT Kabau Sirah Semen Padang, Rinold Thamrin mengatakan bahwa tim Kabau Sirah telah mendapatkan tawaran tersebut beberapa waktu lalu. Setelah menyesuaikan dengan jadwal kompetisi Liga 2, pada pertengahan hingga akhir Agustus, kompetisi sedang diliburkan karena adanya Asian Games.

“Kita dapat tawaran untuk melaksanakan ujicoba dan kebetulan cocok dengan waktunya, makanya tak kita sia-siakan,” ujar Rinold.

Ia menambahkan, selain akan menjadi modal berharga bagi para pemain Semen Padang sebelum laga selanjutnya, juga menjadi hiburan bagi masyarakat Sumatera Barat agar dapat melihat secara langsung permainan anak asuh Indra Sjafri.

Leave a Reply