Semen Padang Juara

Timnas U19 Ingin Dapat Pelajaran Dari Semen Padang

Padang – Timnas U19 Indonesia yang tengah melakukan persiapan untuk ajang AFC 2018, siap mendapatkan pelajaran dari Semen Padang FC, pada laga ujicoba di Stadion H Agus Salim Padang pada Sabtu (25/8/2018)  pukul 19.00 WIB.

Pada uji coba tersebut, Assiten Pelatih Timnas U-19 Miftahudin Mukson, meminta agar Kabau Sirah julukan Semen Padang FC memberikan tekanan kepada Abimanyu cs. Tekanan dari Semen Padang FC itu menurutnya, akan dapat membantu Timnas U-19 untuk berkompetisi menghadapi lawan di AFC, karena lawan di AFC berasal dari negara dengan sepakbola yang lebih maju dari Indonesia.

“Kami berharap Semen Padang FC menekan pemain saya, supaya pemain saya bisa bereaksi dan keluar dari tekanan tersebut,” kata Miftahudin kepada wartawan saat jumpa pera jelang laga ujicoba antara Semen Pasang FC melawan Timnas U-19, Jumat (24/8/2018) sore.

Asisten dari Indera Sjafri itu juga mengatakan, bahwa lawan yang akan dihadapi anak asuhnya juga bukan lawan sembarang. Meski saat ini Tim Kabau Sirah saat ini berada di Liga 2, tetapi mempunyai kualitas yang sangat baik dengan terbukti sampai saat ini berada di puncak klasmen sementara wilayah Barat.

“Semen Padang FC pemain bagus dan berada di papan atas klasemen Liga 2 wilayah Barat. Kami berharap, model game dan identitas game yang telah dirancang bisa diterima dengan baik oleh pemain kami,” ujarnya.

Sementara itu, Assisten Pelatih Semen Padang FC Wellyansyah menyebut bahwa dalam laga uji coba besok, timnya akan berusaha menekan pemain Timnas U-19. Bahkan, kata dia, seluruh pemain akan mendapat kesempatan melawan Timnas U-19.

“Semua pemain akan kami turunkan, karena dalam laga uji coba melawan Garuda Muda yang akan digelar besok malam, tidak ada batasan untuk pergantian pemain cadangan,” katanya.

Leave a Reply