Semen Padang Juara

Tim Semen Padang Siap Kembali Ke Trek Kemenangan

PADANG – Semen Padang FC akan melakoni laga ke-10 Grup Barat Liga 2 Indonesia 2018 menghadapi tetangga terdekat yaitu PSPS Riau. Pasca kekalahan perdana di laga tandang melawan Perserang beberapa hari lalu, Semen Padang FC siap kembali ke jalur kemenangan pada pertandingan ini.

Pelatih kepala Semen Padang FC, Syafrianto Rusli menjelaskan akan mewaspadai pergerakan para pemain dari PSPS Riau dalam pertandingan yang digelar pada Selasa 24 Juli 2018 sore tersebut. Dia menyebut, kondisi manajemen yang kurang kondusif di kubu PSPS Riau menjadi sinyal yang harus diwaspadai.

Menurutnya, kondisi tersebut membuat pemain akan bermain tanpa beban dan tidak peduli akan menang atau kalah. “Justru kondisi seperti ini yang harus kami waspadai karena mereka tidak ada tuntutan, pemain tentunya akan bermain enjoy dan kemampuannya akan keluar,” katanya.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, Syafrianto mengaku telah melakukan evaluasi pasca laga terakhir. Lini depan yang cukup banyak dimiliki Semen Padang FC akan menjadi pilihan bagi Syafrianto untuk merebut poin dari tim Asykar Bertuah.

“Memang pemain depan kita cukup banyak maka setiap pemain saya kasih kesempatan. Kita lihat nanti apakah mereka bisa membuktikannya baik itu Rachmat Afandi, Afriansyah, Mardiono dan lainnya,” ujarnya didampingi penjaga gawang Rendy Oscario.

Leave a Reply