Semen Padang Juara

Tiga Point Semen Padang Saat Menjamu Persik Kendal

PADANG – Semen Padang FC kembali sukses amankan tiga poin saat menjamu Persik Kendal, Selasa 18 September 2018 di Stadion H. Agus Salim Padang. Dua gol pemain anyar Kabau Sirah, Riski Novriansyah berhasil mempertahankan tren positif setelah laga sebelumnya membungkam Persibat Batang dengan skor 2-0.

Pelatih Kepala Semen Padang FC Syafrianto Rusli didampingi Ibrahim Sanjaya saat konferensi pers bersyukur timnya dapat raih poin sempurna. Hal ini mengingat sisa laga yang sangat menentukan agar Semen Padang FC lolos ke babak 8 besar Liga 2.

“Terkait pertandingan tadi, Alhamdulillah kita dapat menguasai pertandingan. Kemudian permainan anak-anak juga cukup bagus, mulai proses menjadi peluang sudah ada, crossingnya juga sudah mulai bagus,” kata Syafrianto.

Meskipun demikian, Syafrianto juga tidak menampik bahwa masih ada kelemahan pada anak asuhnya. Hal tersebut yaitu finishing untuk menciptakan gol, walaupun dua laga kandang ini Semen Padang FC dapat cetak gol.

“Saya melihat masih ada yang belum maksimal yaitu finishing yang belum bagus. Tapi untuk menguasai pertandingan, kami telah dapat melakukannya terutama di babak kedua tadi,” ujarnya.

Menghadapi babak selanjutnya atau di babak 8 besar, ia berharap pemain tetap fokus dan dapat terus menguasai pertandingan. Menurutnya, secara moril di luar orang mungkin nama Semen Padang FC masih ditakuti orang.

“Tapi saya berharap pemain ke depannya dapat bermain lebih rapi, menguasai bola dan tidak kehilangan bola. Kemudian menciptakan peluang menjadi gol dan fokus menghadapi lawan,” ujarnya.

Leave a Reply