Semen Padang Juara

SKUAT KABAU SIRAH SYUKURI KEMENANGAN LAGA PERDANA DI PIALA PRESIDEN 2017

PAMEKASAN,SPFCID — Kemenangan pada laga perdana di Piala Presiden 2017 dipetik Semen Padang FC atas Madura United  Minggu (9/2) di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan. Kemenangan 1-0 di Piala Presiden 2017 Grup E itu sangat disyukuri oleh Pelatih Nil Maizar dan pemain kabau sirah.

Nil Maizar mengatakan sangat bersyukur dengan perjuangan yang ditampilkan pemainnya di pertandingan tersebut, Menurut Nil Maizar kemenangan ini dapat dijadikan motivasi untuk laga-laga selanjutnya dan yang terpeting jangan pernah anggap remeh lawan.

Sementara itu sang pencetak gol satu-satunya pada pertandingan ini yakni Vendry Mofu juga ikut bersyukur dengan hasil yang diperolehnya menghadapi Madura United ia mengatakan pertandingan tersebut sangat bagus dan berterima kasih atas dukungan yang diberikan terhadap tim kabau sirah.

Saat ini Semen Padang dan PSCS Cilacap memimpin klasemen grup 5/E dengan jumlah satu kali kemenangan dan diikuti oleh Madura United dan Perserui yang dikalahkan pada partai perdana.

Di pertandingan berikutnya di Piala Presiden 2017, Semen Padang  akan berhadapan dengan PSCS Cilacap, Selasa (14/2/2017) pekan depan.

Leave a Reply

AYO MERAHKAN GHAS

close-link
Share This

Share This

Share this post with your friends!

Share This

Share this post with your friends!