Semen Padang Juara

Sempat Tertinggal Semen Padang Balikkan Keadaan di Stadion Krida

Rembang – Semen Padang FC yang menjalani laga ke dua di kompetisi Liga 2, berhasil meraup tiga poin di markas PSIR Rembang setelah sebelumnya pada laga pembuka kompetisi menelan kekalahan 0-3 dari Persis Solo, beberapa hari lalu.

Tiga poin yang diraih anak asuh Syafrianto Rusli di Stadion Krida, pada Sabtu (28/4) tidak diraih dengan mudah. Sempat tertinggal pada babak pertama dari tuan rumah berkat gol yang dilesatkan pemain bernomor punggung 99 Rudy Santoso.

Gol itu tercipta melalui tendangan bebas yang mengarah ke sudut kanan gawang Semen Padang yang dikawal Rendy Oscario. Namun, tim yang bermarkas di Indarung ini berhasil membalikan keadaan di babak kedua.

Dua gol yang memastikan kemenangan Semen Padang FC dicetak oleh Afriansyah pada menit ke-63  dan Mardiono pada menit ke-90+2.

Dua pemain yang masuk dari bangku cadangan tersebut berhasil mamaksimalkan peluang yang mereka dapat dimuka gawang PSIR yang dikawal oleh Okta Wahyu Agus Prakoso.

Berkat kemenangan tersebut, Semen Padang FC berhasil membawa tiga poin dari dua lawatan tandang mereka dalam kompetisi Liga 2.

Leave a Reply