Semen Padang Juara

Semen Padang Tak Ingin Pulang Away Tanpa Point

Samarinda – Tim Semen Padang FC siap menghadapi laga away ke 2 dalam lanjutan Gojek Traveloka Liga 1, menghadapi Borneo FC. Laga tersebut akan di gelar pada hari Senin (8/5) jam 18.30 wib di Stadion Segiri Samarinda dan akan live di TV One.

Pelatih Kepala Semen Padang FC, Nilmaizar mengatakan, pada laga away kedua ini timnya akan bermain dengan maksimal. Menurutnya dengan 20 pemain yang dibawa, rotasi pemainpun akan dilakukan untuk mendulang point sebelum kembali ke Padang.

“Kita sudah lupakan kekalahan saat menghadapi Bali United, dan saat ini kami siap untuk mencuri poin di kandang Borneo,” ungkapnya saat prescon jelang laga.

Ia menambahkan, bahwa taktik dan strategi sudah disiapkan jelang laga menghadapi Borneo. Meski menurutnya Borneo main dikandang dan mempunyai materi bagus, tetapi Semen Padang juga tidak akan merasa minder dan akan tetap memberikan hal terbaik untuk Ranah Minang.

“Kita sudah siapkan taktik dan strategi menghadapi Borneo, dan kita juga sudah mempelajari permainan mereka,” sambung Nil.

Sementara itu, pemain Semen Padang FC, Novan Setya Sasongko mengatakan, bahwa Ia dan pemain lainnya tidak ingin pulang tanpa point. Menurutnya, para pemain sudah siap menghadapi laga tersebut dan akan berjuang habis-habisan.

“Kami tak ingin pulang dengan tangan hampa, kami akan berjuang untuk menang dan rebut poit,” ujarnya.

Jelang laga pertandingan Borneo FC vs Semen Padang FC, tim kebanggaan Ranah Minang sudah melakukan uji coba lapangan pada hari Minggu (7/5) pagi di Stadion Segiri Samarinda. Bahkan sehari sebelumnya, para pemain juga sudah merasakan cuaca Kota Samarinda yang sering hujan dengan menggelar latihan di Lapangan Sempaja.

Para pemain Kabau Sirah pun hingga kini masih dalam kondisi yang fit. Doa dan dukungan dari seluruh pecinta sepakbola Ranah Minang terus diharapkan, agar tim dapat meraih kemenangan pada laga yang akan dipimpin wasit Thoriq M Alkatiri tersebut. (*)

Leave a Reply