Semen Padang Juara

Semen Padang Siap Ladeni Bukittinggi dan Pasbar

PADANG – Dua daerah di Sumatera Barat akan menjadi penutup Tour Sumbar Semen Padang FC. Laga uji coba tim Kabau Sirah tersebut, akan berlangsung pada Sabtu (17/2) menghadapi dua tim asal Bukittinggi di Lapangan Ateh Ngarai Kota Bukittinggi yang dimulai jam 15.00 wib. Sehari berselang, anak asuh Syafrianto Rusli tersebut langsung menggelar pertandingan mengahadapi tim dari Pasaman Barat di daerah Simpang Empat Pasbar.

Menghadapi dua daerah tersebut, Manajer tim Semen Padang FC, Win Bernadino mengatakan, SPFC akan membawa seluruh kekuatan yang saat ini dimiliki, minus Agung Prasetyo yang masih dalam pemulihan cedera. Sistem pertandingan yang akan dimainkan di Bukittinggi menurutnya, hampir sama dengan di Pariaman dan 50 Kota, yaitu 1 X 45 menit dan 2 X 45 menit.

“Sistem seperti ini kita mainkan, agar seluruh pemain dapat bermain dan melihat kemampuan fisik dari mereka,” sebut Win.
Ia berharap, pertandingan yang akan digelar ini, dapat menjadi hiburan masyarakat dan memperkenalkan tim SPFC ke seluruh daerah yang ada di Sumbar.

Usai menjalani Tour Sumbar, Tim Semen Padang FC sudah menyiapkan beberapa agenda lainnya, yaitu pertandingan di luar Sumbar baik berupa laga uji coba dengan tim Liga 1 maupun pertandingan pemanasan dengan kontestan Liga 2 lainnya. Win berharap, persiapan tim dapat matang jelang bergulirnya kompetisi yang masih menunggu jadwal di gelar.

Leave a Reply