Semen Padang Juara

Semen Padang Kalahkan PSM Makasar

PADANG – Tekad Semen Padang FC untuk meraih kemenangan di lanjutan Liga 1 Gojek Traveloka akhirnya tercapai. Tim Kebanggaan Ranah Minang itu, berhasil meraih tiga poin dalam laga keras kontra PSM Makassar, Kamis 8 Juni 2017 malam di Stadion Haji Agus Salim Padang. Lagi-lagi, Tambun Naibaho menjadi penentu kemenangan tim Kabau Sirah melawan Juku Eja.

Sejak babak pertama, kedua tim terlibat dalam laga saling serang dan bermain dengan tempo tinggi. Namun tim tuan rumah pun dibuat kecolongan terlebih dulu setelah gol dari Romario di menit ke-33.

Tak mau kehilangan muka, Semen Padang terus melakukan penyerangan. Alhasil, Kabau Sirah berhasil membalas ketertinggalan usai bola blunder Rivky Mokodompit dari tendangan bebas Irsyad Maulana yang disambut sempurna oleh Vendry Mofu. Skorpun berubah imbang menjadi 1-1.

Di babak kedua, Nil Maizar pun melakukan perubahan dengan memasukkan Riko Simanjuntak dan mengganti Adi Nugroho. Benar saja, serangan dari para pemain Semen Padang langsung meningkat. Zulkifli Syukur yang biasanya bermain tenang juga sudah mulai melakukan tekel-tekel berbahaya.

Akhirnya, kemenangan Semen Padang pun disempurnakan oleh Tambun Naibaho di menit ke-50. Bola tendangan keras dari Vendry Mofu melalui umpan silang, gagal diantisipasi Rivky dan langsung disambar Tambun Naibaho.

Skor 2-1 pun berakhir hingga peluit akhir pertandingan ditiup wasit Adi Rianto. Dengan kemenangan ini, Semen Padang bisa menanjak tiga angka ke posisi 11 dengan torehan 13 poin dan PSM Makassar masih tetap berada di posisi 1 dengan 20 poin. (*)

Leave a Reply

AYO MERAHKAN GHAS

close-link
Share This

Share This

Share this post with your friends!

Share This

Share this post with your friends!