Semen Padang Juara

Semen Padang FC Miliki Dirut Baru

PADANG – Semen Padang FC yang saat ini berlaga di kompetisi kasta tertinggi di Indonesia, resmi menunjuk Direktur Utama (Dirut) yang baru, usai melakukan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa pada Senin (15/5).

Hasil dari Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa tersebut, menetapkan Iskandar Z Lubis sebagai Dirut PT Kabau Sirah Semen Padang (KKSP) menggantikan Dirut sebelumnya Daconi yang akan memulai tugas baru sebagai Direktur Produksi dan Pengembangan Semen Baturaja.

Penunjukan Iskandar tersebut dilansungkan di Kantor PT KSSP. Selain pengangkatan Iskandar, juga dilakukan penambahan jajaran Komisaris PT KSSP, yaitu masuknya Indrieffouny Indra mendampingi Komisaris yang lama yaitu Pudjo Suseno, Desry Ayunda, Benas Azhari.

Saat ini Manajemen PT KSSP diisi oleh Iskandar Z Lubis yang juga merangkap sebagai Direktur Teknik PT KSSP, didampingi Rinold Thamrin sebagai Direktur Umum PT KSSP.

Usai pelantikan, Iskandar mengatakan, saya berharap organisasi dan stakeholder dapat saling bahu membahu dan bersinergi untuk dapat mewujudkan tim Semen Padang menjadi klub yang terbaik di Asia Tenggara.

“Kita akan melanjutkan yang baik yang sudah dijalankan selama ini, dan akan memperbaiki semua kelemahan yang ada untuk prestasi kedepannya dengan target yang telah dicanangkan,” tegas Iskandar.

Leave a Reply