Semen Padang Juara

Semen Padang FC Menang Telak Atas Persegres

SEMENPADANGFC.CO.ID, PADANG – Semen Padang meraih hasil positif dalam lanjutan Gojek Traveloka Liga 1, Sabtu (8/08). Kabau Sirah mengalahkan Persegres dengan skor telak 4-1.
Bertindak sebagai tuan rumah, Semen Padang mengambil inisiatif serangan terlebih dahulu. Peluang tercipta melalui sundulan Marcel,sayang masih dapat di mentahkan oleh Pejaga Gawang Persegres.
Gol yang ditunggu Semen Padang baru tercipta di menit ke-35. Diawali oleh aksi Marcel yang memberikan umpan.Mofu pun berhasil memperdayai tiga pemain belakang Persegres  yang diakhiri dengan tendangan ke gawang Persegres.
Jelang babak pertama berakhir, Persegres berhasil menyamakan kedudukan melalui Yusuf Effendi.Skor 1 – 1 bertahan hingga turun minum.
Pada babak kedua,Semen Padang lebih meningkatkan efektivitas serangannya.Terbukti,3 gol tambahan kembali bersarang di gawang Persegres.Yakni melalui gol yang di ciptakan Oleh Marcel Sacramento pada menit 49,Gol Irsyad Maulana pada menit le 60 dan Tambun Naibaho pada menit ke 89.
Berikut susunan pemain kedua tim:

Semen Padang: Jandia Eka Putra; Novan Setya Sasongko, Agung Prasetyo, Cassio de Jesus, Handi Ramdhan, Hengki Ardiles, Riko Simanjuntak, Rudi, Vendry Mofu, Irsyad Maulana, Marcel Sacramento.
Cadangan: M Ridwan; Novrianto, Finno Andrianas, Ko Jae Sung, Boas Atururi, Adi Nugroho, Tambun Naibaho.
Pelatih: Nilmaizar
Gresik United: Aji Saka; Jeki Arisandi, Ahmad Sembiring Usman, Ade Suhendra, Agus Indra, Rahel Radiansyah, David Faristian, Husni Mubarak, Yusuf Effendi, Arsyad Yusgiantoro, Patrick da Silva.
Cadangan: Fitrul Dwi Rustapa; Syahrul Mustofa, Roni Rosadi, Loudry M Setiawan, Gufroni Al Maruf, Komarodin.
Pelatih: Hanafi (hfd)

Leave a Reply