Semen Padang Juara

Semen Padang FC Kandaskan Perlawanan Arema

SEMENPADANGFC.CO.ID, PADANG – Semen Padang berhasil meraih poin penuh dalam laga pekan 16 Liga 1 setalah mengalahkan tamunya Arema FC dengan skor 2-0 di Stadion H. Agus Salim, Padang, Jumat (21/7) malam.
Bermain menekan sejak menit awal,Semen Padang memberikan alarm kepada tamunya,dengan memberikan ancaman pada menit ke 19. Sayang tandukan Marcel Sacramento masih membentur mistar gawang.
Tak berselang lama,giliran vendry Mofu yang meberikan ancaman,sayang sundulan nya mampu ditepis oleh kiper Arema Dwi Kuswanto.
Usaha keras Semen Padang akhirnya berbuah hasil di menit ke 43. Umpan terobosan Sacramento dari luar kotak penalti berhasil disambar dengan tembakan keras kaki kanan Vendry Mofu tanpa berhasil di bendung oleh penjaga gawang Arema.
Skor 1-0 untuk keunggulan Semen Padang FC bertahan hingga turum minum.
Pada babk kedua,Semen Padang tidak menurunkan tempo permainanya.Pada menit ke 49 mendapatkan hadiah penalti, setelah Cassio de Jesus dianggap melakukan hand-ball di area kotak terlarang.Gonzales yang maju sebagai eksekutor gagal menjalankan tugasnya.
Semen Padang akhirnya dapat menggandakan keunggulan di menit ke 81. Kali ini giliran Marcel Sacramento yang catatkan namanya dipapan skor,setelah memamfaatkan umpan dari Irsyad Maulana.Keunggulan 2-0 Semen Padang bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.Dengan kemenangan ini Semen Padang naik tiga peringkat ke posisi 11 dengan 21 poin.(SPFC/HFD)

Leave a Reply