Semen Padang Juara

Semen Padang FC Kalah Tipis Atas Mitra Kukar

SEMENPADANGFC.CO.ID, TENGGARONG – Upaya tim Semen Padang FC untuk mencuri penuh dalam lanjutan Laga ke-13 Gojek Traveloka Liga 1 antara Mitra Kukar kontra Semen Padang FC harus kandas.Pasalnya Tim kabau sirah harus menelah pil pahit akibat  gol  semata wayang Mitra Kukar tercipta dari tendangan bebas Oh Inkyun pada menit 46.

Sementara itu.Pelatih Semen Padang FC, Nil Maizar mengatakan, hasil yang didapat ini memang tidak bseperti yanh di harapkan. Dari Padang, tim sudah menargetkan untuk mencuri poin dari Kalimantan.

“Ini hasil yang sangat tidak bagus padahal kita targetkan curi point. Kelengahan kita seperdetik saja karena kurang fokus dan membuat kecolongan. Semuanya jadi buyar,” ungkap coach Nil saat konferensi pers usai pertandingan.

Dari segi permainan, lanjut Nilmaizar,tim Semen Padang FC cukup bisa mengimbangi permainan lawan. Bahkan pada babak kedua, tim  terus bisa menekan dan menciptakan sejumlah peluang berbahaya.

Sayangnya upaya dan kerja keras tim berjuluk Kabau Sirah tersebut harus kandas dengan gol Oh In-kyun pada menit ke-45+2.

Leave a Reply