Semen Padang Juara

Semen Padang FC Ingin Curi Poin di Dua Laga Away

PADANG –┬áSemen Padang FC ingin mencuri poin di dua laga away Liga 2 saat bertamu ke markas Persis Solo dan PSIR Rembang. Sebab, kehilangan poin di laga awal akan membuat perjuangan Semen Padang FC sedikit lebih berat.

Manajer Semen Padang FC, Win Bernadino meminta pemain, pelatih, ofisial, dan manajemen tetap fokus dan optimis menatap Liga 2. Kembali ke Liga 1 dan bermain di kasta tertinggi sepakbola Indonesia adalah target utama yang ingin dicapai oleh Semen Padang FC.

“Dua kali laga away tidak masalah bagi kita karena secara keseluruhan kita siap mengarungi Liga 2 ini. Kemudian dimana bermain tentu yang kita harapkan adalah hasil terbaik. Semoga di dua laga awal ini nantinya kita akan meraih kemenangan, minimal bisa mencuri poin,” kata Win.

Sementara itu, melihat lawan di laga pembuka, Win mengatakan laga tersebut akan menjadi pertandingan yang menarik. Sebab kedua pelatih adalah orang minang dan pernah melatih Semen Padang FC.

“ini akan menjadi sesuatu yang menarik, dimana akan ada dua pelatih minang yang adu taktik. Syafrianto Rusli dan Jafri Sastra adalah pelatih yang pernah sukses membesut tim. Semoga hasil nanti akan menjadi hasil terbaik bagi Semen Padang FC,” ujarnya.

Semen Padang FC akan melakoni laga pembuka Liga 2 dengan bertandang ke markas Persis Solo 23 April 2018. Kemudian, 28 April 2018 Hengki Ardiles cs lanjut bertamu ke kandang PSIR Rembang.

Leave a Reply