Semen Padang Juara

Semen Padang FC Gelar Buka Bareng Bersama Junior dan Supporter

PADANG — PT. Kabau Sirah Semen Padang menggelar acar buka bersama dengan seluruh jajaran di Gedung Serba Guna (GSG), Indarung, Senin 5 Juni 2017. Buka bersama ini menjadi ajang bersyukur dengan apa yang sudah dilakukan oleh perusahaan yang membawahi Semen Padang FC ini dan juga ajang silaturahmi.

Direktur Utama PT. KSSP, Iskandar Zulkarnain Lubis mengatakan, dengan buka bersama ini diharapkan silaturahmi antar sesama pemain, official dan manajemen serta suporter bisa terjalin dengan baik.

“Tidak itu saja, ini juga menjadi evaluasi bagi tim kita untuk bisa meraih prestasi yang lebih baik ke depannya,” ucap Iskandar.

Ditambahkannya, ke depan tim ini akan menjadi sebuah tim yang kuat di Indonesia dan bisa membanggakan Sumatera Barat. “Kita akan berusaha sebaik mungkin agar prestasi tim bisa kembali terangkat,” katanya.

Sementara, Komisaris PT. KSSP, Indrifouny Indra menyebut, perjuangan yang dilakukan oleh tim belum berakhir. Liga yang dilakoni oleh tim pun masih panjang dan kesempatan untuk meraih prestasi masih terbuka lebar.

“Ini adalah harapan dari semua pendukung Semen Padang FC. Yang terjadi kali ini adalah kemenangan yang tertunda, masih banyak waktu untuk menggapainya,” tutup Indra.

Acara buka bersama ini dihadiri oleh jajaran petinggi PT. KSSP, official tim, pemain dari U-17, U-19 dan pemain senior serta suporter, The Kmers dan Spartacks. (*)

Leave a Reply

AYO MERAHKAN GHAS

close-link
Share This

Share This

Share this post with your friends!

Share This

Share this post with your friends!