Semen Padang Juara

Semen Padang FC Bungkam Persela Lamongan

PADANG,SEMENPADANGFC.CO.ID,Semen Padang sukses memetik poin penuh kala berhadapan dengan tamunya Persela Lamongan di pekan ke-12 Liga 1, Senin (3/7/2017). Bermain di Stadion Haji Agus Salim, Padang,skuat asuhan Nilmaizar menang dengan skor 1-0 lewat gol yang dilesatkan oleh Irsyad Maulana.

Bermain di hadapan pubiknya sendiri, Semen Padang tampil dominan. Peluang pertama didapat tim Kabau Sirah  melalui aksi pemain bertubuh mungil Riko Simanjuntak di menit ke-6, sayang tendangannya masih bisa diantisipasi oleh Kiper Persela,Choirul Huda. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, skuat asuhan Coach Nil Maizar tidak mengendurkan serangan. Gol yang dinantikan akhirnya terjadi menit 60. Memanfaatkan umpan dari Riko Simanjuntak, Irsyad Maulana sukses membuat Stadion H Agus Salim bergemuruh. Keunggulan  1-0 untuk Semen Padang FC bertahan hingga wasit meniupkan peluit akhir.Dengan hasil ini,Semen Padang FC merangsek naik ke posisi sembilan klasemen sementara Gojek Traveloka Liga 1

Leave a Reply

AYO MERAHKAN GHAS

close-link
Share This

Share This

Share this post with your friends!

Share This

Share this post with your friends!