Semen Padang Juara

Semen Padang Bawa 24 Pemain Ke Sumut dan Aceh

Padang – Usai menjalani Tour Sumbar, tim Semen Padang FC mulai menatap luar Sumatera Barat dalam persiapan tim menghadapi kompetisi Liga 2. Dua daerah akan menjadi ajang ujicoba anak asuh Syafrianto Rusli dalam satu minggu kedepan, yaitu Sumatera Utara dan Aceh.

Manajer tim SPFC, Win Bernadino mengatakan, dua laga yang akan dihadapi tersebut, merupakan bagian dari persiapan tim sebelum liga 2 bergulir. Menurutnya, tim akan menghadapi dua pertandingan di Sumut yaitu menghadapi PSAD dan PSMS Medan pada 26 dan 27 Februari 2018 di Stadion Lubuk Pakam Deli Serdang. Selanjutnya, Hengky cs sudah dinanti dua tim lainnya di Aceh yaitu Aceh United dan PSPS Riau untuk mengikuti pertandingan segitiga pada tanggal 1 dan 2 Maret 2018.

Para pemain yang akan dibawa semuanya berjumlah 24 orang, minus Agung Prasetyo dan Novrianto yang masih dalam pemulihan cedera. Pelatih Kepala SPFC, Syafrianto Rusli berharap, tim akan semakin matang dalam persiapan Liga 2. Menurutnya, dengan adanya ujicoba seperti ini, para pemain akan semakin dapat merasakan aura kompetisi dan mendapatkan lawan yang benar-benar memiliki kemampuan lebih lagi.

“Dengan adanya ujicoba ini, kita berharap kemampuan tim semakin meningkat dan para pemain dapat lebih siap lagi. Kita juga tidak menargetkan kemenangan karena ini merupakan ujicoba, tapi lebih kearah pematangan dan kesiapan tim,” sambung mantan Kapten tim Semen Padang era 80an itu.

Tim Kabau Sirah akan bertolak ke Sumut pada hari Minggu (25/2), dan akan menginap di Hotel Thongs In Kuala Namu.

Berikut 24 pemain yang akan diboyong ke Sumut dan Aceh:

Kiper: Mukhti Al Haaq, Rendi Oscario, Iqbal Bachtiar.

Bek: Ibrahim Sanjaya, Febly Gushendra, Ahmad Taufik, Leo Guntara, Ardi Idrus, Mahrus Bahtiyar, Hengki Ardiles, Syaeful Anwar.

Tengah dan Gelandang: Fridolin Yoku, Rudi, Apriogi, Finno Andrianas, Manda Cingi, Rosad Setiawan, Ronaldo Eko Julianto, Abdul Rahman Lestaluhu, Elthon Maran, Irsyad Maulana.

Striker: Mardiono, Gugum Gumilar, Ananias Fingkreuw.

Leave a Reply

AYO MERAHKAN GHAS

close-link