Semen Padang Juara

Semen Padang Bawa 19 Pemain Hadapi Barito

Padang – Tim Semen Padang FC kembali akan menjalani pertandingan liga 1 gojek traveloka, Sabtu 3 Juni 2017 mendatang. Pada pekan ke 9 ini, Kabau Sirah akan menyambangi tuan rumah Barito Putra di Banjarmasin.

Manajer Tim Semen Padang FC, Win Bernadino mengatakan, rencananya, Nilmaizar cs akan membawa 19 pemainnya menuju Banjarmasin pada Kamis 1 Juni 2017 mendatang. Dengan menggunakan penerbangan City Link, menurutnya, tim Semen Padang akan berangkat take off jam 09.55 wib transit via Jakarta dan diperkirakan sampai 12.40 wib di Banjarmasin.

Ia menambahkan, dalam lawatan ke Banjarmasin, tim Semen Padang terpaksa tidak membawa sejumlah pilarnya, baik ada yang terkena sanksi (Marcel), akumulasi kartu kuning (Rudi) dan cedera (Jandia, Boaz, Jae Sung dan Agung). Meski demikian, Ia mengatakan bahwa tim Semen Padang FC tetap optimis mampu membawa pulang point dan meraih kemenangan dari Barito.

Berikut 19 Pemain Semen Padang FC yang akan dibawa menghadapi Barito Putra:

Penjaga Gawang: M.Ridwan dan Rendy Oscario.

Belakang: Hengky Ardiles, Cassio, Handi Ramdhan, Novan Setya Sasongko, Novrianto, Fandry Imbiri, Haidir Ali Lestaluhu.

Tengah: Riko Simanjuntak, Irsyad Maulana, Adi Nugroho, Finno Adrianas, Kevin Ivander, Didier Zokora, Vendry Mofu, Fridolin.

Depan: Syamsul Bahri dan Tambun Naibaho.

Leave a Reply

AYO MERAHKAN GHAS

close-link
Share This

Share This

Share this post with your friends!

Share This

Share this post with your friends!