Semen Padang Juara

[RESMI] Semen Padang FC Rekrut Kiper Anyar, M. Ridwan

Semen Padang FC menambah amunisi, satu penjaga gawang resmi diikat setelah pertandingan uji coba kemaren melawan GAS Sawahlunto.

Muhammad Ridwan, kiper yang sempat bermain untuk Sea Games 2012 bersama timnas Indonesia menjadi rekrutan baru di Tim Kabau Sirah, pria kelahiran tanggerang , 26 Maret 1991 ini memikat hati para pelatih Semen Padang FC setelah menunjukkan performa yang apik dibeberapa kesempatan disaat masa trial di Semen Padang FC.

Zulkarnain Zakaria pelatih penjaga gawang Semen Padang FC menuturkan Ridwan punya masa depan di Semen Padang FC dengan usia yang 26 semoga di Semen Padang FC ,Ridwan bisa menunjukkan performa maksimalnya.

Penjaga gawang yang sempat bermain bersama Persib, Gresik United, Persijap dan Bontang FC ini mengaku senang dan bangga menjadi keluarga besar Semen Padang FC , “Saya optimis bersama teman teman disini bisa meraih hasil yang maksimal di kompetisi, disini rasa kekeluargaan dan kebersamaan antara pemain dan manjemen sangat kental, semoga kami bisa meraih hasil juara di kompetisi musim ini” ujar pria asal tanggerang ini.

Leave a Reply

AYO MERAHKAN GHAS

close-link
Share This

Share This

Share this post with your friends!

Share This

Share this post with your friends!