Semen Padang Juara

Pelatih Bhayangkara: Semen Padang “Curi” Riko Simanjuntak

Semenpadangfc.co.id – Hingga Pekan ke 15 TSC 2016 Kabau Sirah menjadi satu-satunya tim yang belum pernah kehilangan poin dilaga kandang yakni Gor H. Agus Salim. Pada laga melawan BSU Jumat (12/8) yang berhasil dimenangkan oleh Kabau sirah dengan skor tipis 2-1 lewat gol Marcel Sacramento dan Irsyad Maulana.

Menarik dalam 90 menit pertandingan  disuguhkan aksi-aksi ciamik dan gesit gelandang sayap Riko Simanjuntak. Meskipun pada laga kemarin tidak mampu mencetak gol namun mampu mencuri perhatian dengan semangat juangnya dalam bertahan dan menyerang membuat namanya terus dieluh-eluhkan suporter yang hadir langsung menyaksikan laga tersesbut. Aksinya sendiri mendapatkan apresiasi dan pujian dari pelatih tim lawan.

Pelatih Bhayangkara Surabaya United Ibnu Grahan menilai  mantan anak asuhnya Riko Simanjuntak bermain semakin baik.

“Riko bermain sangat baik dalam bertahan dan menyerang membuat kami sulit dalam menjaganya, stamina dan kekuatan fisiknya semakin baik. Ya dulu Riko sempat bermain bersama kita tapi Semen Padang “curi” Riko dari kita, ini wajar-wajar saja dalam sepak bola itu hak pemain tawaran gaji lebih tinggi lebih menggiurkan kenapa tidak tidak. Ujar Ibnu

Sebelum bergabung dengan Semen Padang, Riko telah berlatih selama 2 pekan bersama Ibnu Grahan namun pada saat ini ia baru disodori pra-kontrak oleh BSU dan tawaran kabau sirah membuat Riko Simanjutak lebih memilih bergabung dengan tim Semen Padang.

Selain kedatangan Riko Simanjutak saat itu, pemain lain yang sebelumnya sama-sama berasal dari BSU yaitu Agung Prasetyo kedua pemain ini berhasil bahu membahu dalam laga sore kemarin melawan Bhayangkara Surabaya United.

Leave a Reply

AYO MERAHKAN GHAS

close-link
Share This

Share This

Share this post with your friends!

Share This

Share this post with your friends!