Semen Padang Juara

Pasca Capai Target, Semen Padang FC Berbagi Dengan Sesama

PADANG – PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) menggelar syukuran bersama puluhan anak yatim, bertempat di Wisma Indarung (WI), Senin 10 Desember 2018 malam.

Syukuran menyusul tercapainya target Semen Padang FC yang kembali berlaga di pentas tertinggi sepak bola nasional.

Direktur Operasional PT Semen Padang, Firdaus, yang menghadiri kegiatan itu mengungkapkan, apa yang dicapai saat ini harus dapat diambil pelajaran berharga. Sebab, tantangan di liga satu akan semakin berat.

“Harus ada yang diambil pelajaran dari Liga 2 ini. Satu musim bukan perjuangan yang ringan. Saya sendiri mengamati prosesnya. Di Liga 1 tantangan semakin berat, karena kelas ya berbeda, ketat persaingannya,” ungkapnya.

Sementara itu, Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) Rinold Thamrin, mengatakan, capaian target merupakan buah dari kerja keras semua pihak, tak terkecuali doa dari seluruh suporter.

“Ini berkat usaha dan doa, letihnya semua kita, doa dari seluruh suporter semua. Proses yang dilakukan luar biasa, Alhamdulillah, jerih payahnya mendapat ganjaran yang lebih baik,” ungkapnya.

Dia mengakui rasa pesimis sempat menghantui di awal musim, namun berkat kerja keras dan pembuktian, hasil baik dapat diraih.

“Kita membuat sejarah sendiri. Hanya dua klub di Indonesia yang mengalami seperti kita. Satu tahun, lalu kembali lagi,” ujarnya.

“Tim ini tidak punya rasa takut, punya kerjasama yang luar biasa, tidak mau temannya tersakiti, saya pribadi saya hanya bisa bilang luar biasa. Niat yang baik, bekerja yang baik, hasil yang baik. Mudah mudahan di liga satu kita perbaiki lebih baik lagi,” pungkasnya.

Leave a Reply

error: Content is protected !!

Send this to a friend