Semen Padang Juara

Novan Dan Irsyad Absen Lawan PSM Makassar

SEMENPADANGFC.CO.ID, PADANG – Semen Padang FC tidak bisa menurunkan dua pemain dalam menghadapi PSM Makassar dalam laga lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 yang akan digelar di Stadion Andi Mattalatta Makasar, Senin (2/10/2017). Kedua pemain itu adalah Novan Setya Sasongko dan Irsyad Maulana.
Keduanya harus absen karena terkena hukuman larangan bermain akibat akumulasi kartu kuning.

Meski demikian,Pelatih Semen Padang FC, Nil Maizar, memastikan absennya Novan dan Irsyad tidak akan mengurangi kekuatan tim.Sebaliknya, tim kabau sirah akan tetap tampil impresif untuk menorehkan kemenangan sekaligus membayar hasil negatif yang didapat pada laga sebelum sebelumnya.

Sementara itu, Direktur Umum PT KSSP Rinold Thamrin mengatakan, saat ini langkah-langkah terus dilakukan, agar tim kembali berjalan di zona yg semestinya dan Stadion Agus Salim kembali ramai.
“Kita harus tetap menjaga semangat, kekompakan dan optimis pada setiap laga. Tak hanya dari pemaim, tapi seluruh pecinta tim SPFC,” ujar Rinold.

Untuk menghadapi laga kontra PSM sendiri tim membawa 18 pemain dan berangkat menuju Makasar pada Sabtu 30 September 2017. Tim akan menggunakan penerbangan Lion Air pukul 08.15 WIB menuju Jakarta.(hfd)

Leave a Reply

AYO MERAHKAN GHAS

close-link
Share This

Share This

Share this post with your friends!

Share This

Share this post with your friends!