Semen Padang Juara

Nilmaizar : Semen Padang Berjuang Untuk Harga Diri

Semen Padang FC bersiap untuk memainkan laga pekan ke-24 Gojek Traveloka Liga 1 menghadapi Bhayangkara FC, Jumat 15 September 2017 sore. Kali ini, tim Kabau Sirah pun menargetkan bisa mengamankan tiga poin di kandang.

Pelatih Semen Padang FC, Nilmaizar mengatakan, pertandingan melawan Bhayangkara FC adalah sebuah laga yang harus dimenangkan untuk menjaga posisi tim dan bersaing dengan tim lain. Tim lawan sendiri saat ini berada di puncak klasemen dan tengah dalam performa terbaiknya.

“Bhayangkara FC adalah tim yang bagus dengan materi pemain yang merata. Kita harus mampu mengimbangi mereka dan mengamankan tiga poin di kandang,” tuturnya saat sesi technical meeting di Kantor PT. KSSP, Kamis siang.

Menurut Nil, perjuangan yang dilakukan tim adalah untuk sebuah harga diri. Ia menilai, timnya tidak pernah berjuang setengah hati tetapi benar-benar berkeyakinan untuk memenangkan pertandingan.

Ditambahkan Nil Maizar, setelah beberapa pertandingan terakhir, tim kebanggaan Ranah Minang ini akan berusaha keras membenahi kondisi di lini tengah. Sejumlah pemain juga akan dimaksimalkan dalam pertandingan yang dipimpin oleh wasit dari Kirgiztan tersebut.

“Lini tengah memang menjadi catatan bagi tim kita. Makanya, besok kita harus mampu bangkit dan memenangkan pertandingan ini,” katanya.

Disebut Nil, timnya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan pertandingan. Tidak hanya itu, bermainnya kembali Marcel akan mampu menambah daya serang di lini depan. “Marcel sudah bisa dimainkan, tapi Muchlis tidak. Kita terikat dengan perjanjian, tapi masih ada Tambun,” ucapnya.

Sementara itu, sayap lincah Semen Padang FC, Riko Simanjuntak mengaku siap tempur untuk pertandingan besok. Begitu juga dengan rekan-rekannya yang lain di Semen Padang. Dia mengatakan, semua pemain termotivasi untuk memenangkan laga, apalagi adanya dukungan dari suporter.

“Kami siap untuk pertandingan besok. Saya juga minta para suporter untuk memberi dukungan di stadion. Ramai di media sosial, ramai juga lah hendaknya mendukung di lapangan,” tutupnya. (*)

Leave a Reply

AYO MERAHKAN GHAS

close-link
Share This

Share This

Share this post with your friends!

Share This

Share this post with your friends!