Semen Padang Juara

Ngurah Nanak Lengkapi Skuad Semen Padang

Padang – Kedatangan pemain belakang Anak Agung Ngurah Wahyu Trisnajaya atau yang lebih dikenal dengan Ngurah Nanak pada Senen (2/4), langsung menutup kran pemain Semen Padang FC. Sebelum Nanak, tim Kabau Sirah juga telah kedatangan tiga pemain lainnya, yaitu, Rachmat Afandi (striker), Afriansyah (striker) dan Guntur Pranata (Kiper).

Manejer Tim Semen Padang FC, Win Bernadino mengatakan, pasca launching tim pada 18 Maret lalu, tim kembali melakukan seleksi beberapa pemain untuk memperkuat tim ini mengahadapi Liga 2. Menurutnya, setelah melalui tahapan yang dilakukan oleh tim pelatih, akhirnya empat pemain tersebut dinyatakan sesuai dengan kebutuhan tim.
“Tim pelatih sudah melakukan penilaian terhadap keempat pemain yang datang, dan hasilnya mereka direkomendasikan untuk dikontrak,” sebut Win.

Dengan pemain yang ada saat ini, Win menilai bahwa tim sudah menemukan pemain-pemain yang dibutuhkan. Ia berharap, para pemain yang saat ini ada, akan mampu membawa tim Kabau Sirah kembali ke Liga 1 musim depan.

Di SPFC, Nanak akan menggunakan nomor punggung 28, Rachmat Afandi akan menggunakan nomor punggung 33, Guntur Pranata akan menggunakan nomor punggung 20 dan Afriansyah akan menggunakan nomor punggung 91.

Rencananya, keempat pemain baru tersebut, akan dimainkan pada laga persahabatan menghadapi Batang Anai FC pada Rabu (4/4) sore di Gor Haji Agus Salim Padang.

Leave a Reply

AYO MERAHKAN GHAS

close-link