Semen Padang FC Siap Bawa Hasil Terbaik Dari Kandang PSDS Deli Serdang
Oleh: SPFC Media, Kamis, 29-09-2022

Deli Serdang – Semen Padang FC akan melakoni laga pekan ke-6 Liga 2 2022 menghadapi tuan rumah, PSDS Deli Serdang, Jumat (30/9/2022) di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubuk Pakam, Deli Serdang, Sumatera Utara.

Menghadapi PSDS dalam laga kedua tour Sumatera Utara, Semen Padang FC siap membawa hasil terbaik. Kekalahan dari PSMS Medan sudah menjadi bahan evaluasi tim pelatih untuk meraih angka di Lubuk Pakam. Hal itu disampaikan langsung oleh pelatih kepala Semen Padang FC, Delfiadri dalam sesi konferensi pers hari ini, Kamis (29/9/2022) di Media Centre PSDS Deli Serdang.

“Kita tahu permainan PSDS Deli Serdang hampir sama dengan PSMS seperti adik kakak. Kita tim Semen Padang FC sudah siap untuk melakoni laga besok dan memberikan yang terbaik untuk tim,” ujar Delfiadri.

“Harapan kita laga besok juga berjalan aman, lancar dan laga sendiri dapat menghibur,” lanjutnya.

Delfiadri menambahkan, PSDS Deli Serdang merupakan tim yang bagus termasuk materi pemain. Apalagi laga esok bermain dikandang mereka. Meski demikian tim Semen Padang FC siap meladeni tuan rumah.

“Kita yakin besok PSDS akan tampil fight dan tidak mau kalah didepan publik sendiri. Mereka tim bagus, tapi yang pastinya kami juga siap, kami akan kerja keras untuk meraih poin disini. Siapa yang siap pastinya mereka yang meraih kemenangan,” tambahnya.

Meski di klasemen saat ini Semen Padang FC berada di papan atas, Delfiadri mewanti-wanti anak asuhnya untuk tidak sombong. Delfiadri juga mengingatkan agar anak asuhnya mewaspadai semua pemain lawan.

“Kita tentunya harus percaya diri, tapi klasemen tentunya bukan patokan. Semua pemain harus bekerja keras dan tidak sombong. Saya juga meminta anak-anak agar melakukan penjagaan dengan baik kepada pemain lawan. Kita tahu semua pemain PSDS berbahaya, jadi pemain kita harus bisa fokus penjagaan agar pemain mereka tidak leluasa memainkan bola,” jelasnya.

Untuk pemain yang absen, Delfiadri menyebutkan ada Rosad Setiawan yang tidak bisa dimainkan, meski demikian tim pelatih sudah menyiapkan penggantinya.

“Rosad Setiawan memang sudah tidak bisa tampil sejak melawan PSMS Medan. Tapi pemain yang menggantikan Rosad bisa menggantikan perannya dengan baik, jadi tidak masalah,” tukasnya.

Keinginan untuk meraih hasil terbaik juga disampaikan oleh kapten tim, Silvio Escobar.

“Kami semua pemain sudah menyiapkan diri melawan PSDS, semoga laga esok sore lancar untuk kita memberi yang tebaik untuk Semen Padang FC,” ucapnya.

Sponsor Ads