Friendly Match VS PSPS Riau, Semen Padang FC Jual Tiket Full Online
Oleh: SPFC Media, Senin, 15-08-2022

Padang – Semen Padang FC akan melakukan laga ujicoba bertajuk “Friendly Match Kemerdekaan” dengan menghadapi PSPS Riau, Rabu (17/8/2022) di Stadion Gor H. Agus Salim, Padang.

Tiket pertandingan Friendly Match ini sendiri akan di jual full online oleh Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan Semen Padang FC. Hal itu disampaikan langsung oleh CEO Semen Padang FC, Win Bernadino seusai rapat koordinasi Panpel, Senin (15/7/2022) di Kantor Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), Indarung.

“Dari hasil rapat kita dengan teman-teman panpel kita putuskan untuk menjual tiket full online. Ini juga sesuai dengan himbauan dari ketua umum PSSI bahwasanya sudah saatnya juga kita beralih dan fokus dari penjualan tiket offline menuju online. Laga ujicoba melawan PSPS akan menjadi simulasi kita untuk penerapan tiket online sampai kompetisi bergulir nanti,” ujarnya.

Nantinya, kata Win Bernadino, tiket hanya bisa didapat melalui website tim yaitu https://app.spfc.co.id . Setiap akun bisa membeli maksimal 4 tiket.

“Tiket online ini kita harapkan akan semakin mempermudah para fans. Tinggal ikuti saja petunjuk dan panduan yang ada. Pembelian juga bisa dilakukan dimana saja. Jadi fans kita tidak perlu lagi bedesak-desakan atau antri di loket tiket,” tambahnya.

“Memang dari awal pastinya akan ada perbedaan dan kendala. Tapi kita harapkan seluruh elemen fans mensupport dan mendukung peralihan penjualan tiket kita ini agar kedepannya semakin mempermudah akses membeli tiket pertandingan Semen Padang FC,” tambahnya.

Win Bernadino juga menyebutkan dalam proses pembelian tiket, pembeli yang mengalami kesulitan juga bisa mendapatkan panduan melalui layanan live chat yang nantinya tersedia dihalaman pembelian. Dijadwalkan tiket ujicoba ini akan mulai dijual secara online dari hari ini ( Senin, 15/8).

“Nantinya tim panpel melalui tim Informasi dan Teknologi (IT) akan memandu pembeli yang mengalami kendala dalam pembelian. Selain itu melalui postingan media sosial tim juga akan kita sampaikan tata cara pembelian tiket,” sambungnya.

“Tiket sendiri akan mulai kita jual dari hari ini. Kita harapkan masyarakat dan fans memenuhi stadion nantinya untuk menyaksikan Semen Padang FC kembali berlaga di GHAS. Karena ini laga perdana tim di GHAS setelah dua tahun tidak bermain kandang karena Pandemi Covid-19.” tutupnya.

Hasil keputusan rapat panpel memutuskan untuk harga tiket adalah sebagai berikut.

Tribun VIP : Rp. 100.000
Tribun Timur : Rp. 50.000
Tribun Utara dan Selatan : Rp. 30.000

Sponsor Ads