Semen Padang Juara

Muchlis Hadi Ning Resmi Berseragam Semen Padang

PALEMBANG – Tim Semen Padang FC secara resmi memperkenalkan rekrutan baru menghadapi putaran kedua Gojek Traveloka Liga 1. Perkenalan pemain yang berposisi striker tersebut, dilakukan di Palembang usai laga Semen Padang FC menghadapi Sriwijaya FC, Jum’at 11 Agustus 2017 malam. Muchlis Hadi Ning Syaefulloh diperkenalkan ke media, didampingi Manejer dan Pelatih Kepala Semen Padang FC.

Manejer Semen Padang FC, Win Bernadino mengatakan, kehadiran mantan striker U19 Timnas Indonesia ini bertujuan untuk menambah kekuatan lini serang tim Semen Padang. Meski saat ini Muchlis masih berstatus pemain pinjaman dari Bhayangkara FC, tapi menurutnya bukan tidak mungkin akan dipermanenkan pada musim depan.

“Secara resmi kita perkenalkan rekrutan baru tim untuk menghadapi putaran kedua Liga 1 ini. Untuk saat ini Muchlis masih berstatus pemain pinjaman dan bisa saja musim depan dia akan dipermanenkan,” ujar Win usai menyerahkan jersey bernomor punggung 37 kepada Muchlis Hadi Ning Syaefulloh di salah satu Hotel di Palembang tempat tim menginap.

Selain Muchlis, Win juga menambahkan, akan ada beberapa pemain baru lainnya yang akan diperkenalkan ke publik dalam waktu dekat. Ia berharap, rekrutan baru ini akan membawa Semen Padang kembali ke papan atas dan bersaing untuk tangga jua.

Sementara itu, Muchlis sendiri merasa senang bisa bergabung dengan tim Semen Padang FC karena menurutnya Tim Semen Padang adalah salah satu klub besar di Indonesia. Ia berharap, bisa memberikan kontribusi yang positif bagi tim untuk bisa bersaing di kompetisi Liga 1 Indonesia.

“Saya sangat senang bisa bergabung dengan tim ini, karena tim ini mempunyai nama besar. Semoga kehadiran saya dapat memberikan hal yang baik bagi tim dan bersaing dengan klub lain di Liga 1 Indonesia,” sebut pemain yang pernah berseragam Timnas U19 itu.

Di tim Kabau Sirah sendiri, Muchlis sangat mengidolakan sosok Vendry Mofu. Ia merasa sangat senang bisa bermain bersama idolanya tersebut.

Muchlis sendiri belum dimainkan oleh Coach Nilmaizar saat kontra menghadapi Sriwijaya FC dalam Derby Sumatera. Menurut Nil, Muchlis perlu melakukan adapatasi terlebih dahulu dengan tim, agar bisa klop dengan permainan Semen Padang FC. Muchlis sendiri baru bergabung dengan tim sehari sebelum laga berlangsung dan baru satu kali melakukan latihan bersama tim.(*)

Leave a Reply

AYO MERAHKAN GHAS

close-link
Share This

Share This

Share this post with your friends!

Share This

Share this post with your friends!