Semen Padang Juara

Manajemen dan Pelatih SPFC Gelar Silaturahmi Dengan Wartawan dan Supporter

Padang – Manajemen dan Pelatih Semen Padang FC menggelar silaturahmi dengan sejumlah wartawan dan supporter Kabau Sirah di Padang dan Bandung. Kegiatan yang berlangsung dengan penuh keakraban tersebut, digelar di dua tempat berbeda jelan dan sesudah pertandingan menghadapi tim Persib Bandung.

Pada Kamis 7 September 2017, bertempat di salah satu Restauran di Kota Padang, CEO PT Kabau Sirah Semen Padang, Iskandar Z Lubis didampingi Talent Scouting tim, Masykur Rauf dan Sekper Perusahaan, berdiskusi dengan wartawan, supporter dan sesepuh sepakbola Sumbar, Suhatman Imam. Dalam diskusi ringan dan santai tersebut, selain mendapatkan masukan-masukan berharga, Manajemen Kabau Sirah juga menjelaskan kondisi tim hingga saat ini.

Selain menggelar pertemuan di Padang, Manajemen juga menggelar pertemuan dengan Supporter dan Perantu Minang yang ada di rantau, usai pertandingan menghadapi Persib Bandung, di hotel tempat tim menginap di Soreang Bandung, Sabtu (9/9) malam. Pada pertemuan yang juga dihadiri Manajer dan Pelatih tim Semen Padang FC tersebut, sejumlah supporter mendapatkan penjelasan secara langsung terkait perkembangan tim secara langsung.

Dalam pertemuan tersebut, CEO PT KSSP, Iskandar Iskandar Z Lubis berharap, seluruh elemen pecinta tim dapat memahami kondisi tim saat ini. Namun menurutnya, apa yang terjadi didalam tim tidaklah seperti yang dibayangkan diluaran, karena hingga kini tim tidak mengalami masalah yang berkaitan dengan kekompakan tim.

“Hingga kini, tim kita terus kompak dan tidak ada yang mengalami permasalahan kekompakan,” ungkapnya.

Lebih lanjut Ia menjelaskan, bahwa Manajemen terus berjuang bersama tim untuk dapat memberikan hasil yang terbaik bagi Semen Padang FC. Untuk itu Manajemen juga berharap, semua pihak untuk terus memberikan dukungannya kepada tim kesayangannya Semen Padang FC dalam kondisi apapun, karena tim ini merupakan wakil satu-satunya sepakbola Sumbar di pentas Nasional.

“Kami semua bekerja dengan peran dan fungsinya masing-masing, dan kami berusaha terus memberikan rasa nyaman bagi tim, untuk dapat menjadikan tim ini menjadi yang terbaik. Kami juga berharap, agar Wartawan dan Supporter dapat terus memberikan dukungan kepada tim yang dicintai ini,” ujarnya.

Leave a Reply

AYO MERAHKAN GHAS

close-link
Share This

Share This

Share this post with your friends!

Share This

Share this post with your friends!