Semen Padang Juara

Lupakan Kekalahan, Semen Padang FC Optimis di Laga Kedua

SOLO – Tim Semen Padang FC kembali menggelar latihan di Stadion Sriwedari Kota Surakarta Solo, jelang laga melawan PSIR Rembang. Latihan ini sendiri digelar pada Rabu 25 April 2018 pagi dan diikuti 18 pemain, dimana dua pemain baru yang dipanggil telah bergabung.

Syafrianto Rusli mengatakan dua pemain yang dipanggil bergabung, Febly Gushendra dan Mardiono telah menjalani latihan. Keduanya telah sampai di Solo sejak Selasa 24 April 2018 malam.

“Tim sudah menyadari kelemahan laga perdana kemarin dan pagi ini latihan lumayan bagus. Mereka siap tampil maksimal saat melakoni laga kedua nanti di Rembang,” kata Syafrianto.

Syafrianto yang baru mengikuti kursus lisensi Pro AFC ini menjelaskan, latihan yang dilakukan lebih kepada memperkuat lini belakang dan lini depan. Kemudian, juga lebih memaksimalkan finishing yang saat laga perdana masih lemah.

“Kami telah mendapatkan laporan tentang PSIR Rembang yang akan menjadi lawan nanti. Timnya diperkuat pemain-pemain muda dan kita akan mewaspadai setiap kemungkinan yang akan terjadi,” ujarnya.

Dia berharap, di laga kedua nanti anak asuhnya dapat bermain maksimal. Sehingga, target meraih tiga poin dapat dicapai dan membuat pemain lebih bersemangat menghadapi laga ketiga yang akan berlangsung di Padang nantinya.

Leave a Reply