Semen Padang Juara

Lolos ke Semifinal Piala Presiden, Semen Padang Disambut dengan Antusias di Bandara

PADANG – Puluhan supporter sambut kepulangan Tim Kabau Sirah. Dikomandoi Comunity Development dan Kord. Supporter Haria Putra, para supporter ini sudah menantikan kehadiran para punggawa Kabau Sirah sejak jam 15.00 WIB. Para pendukung serta keluarga pemain kabau sirah antusias menyambut Irsyad Maulana  dan kawan-kawan yang baru pulang berlaga dalam ajang penyisihan grup dan partai perempat final Piala Presiden 2017 di Bandara Internasional Minang Kabau, Padang Pariaman, Senin, 27 November 2016. Mereka memberikan selamat dan berfoto dengan kamera telepon seluler.

Antusias ini terus meningkat seiring dengan lolosnya Semen Padang kebabak semifinal yang akan menghadapi Arema FC pada leg pertama kamis mendatang ( 2/3/2016) di stadion H. Agus Salim, Padang. Saat para pemain keluar pintu kedatangan, puluhan supporter tersebut langsung histeris. Satu persatu pemain disalami dan dimntai tanda tangan.

Selain para supporter, kedatangan anak asuh Nilmaizar ini juga disambut Direktur Utama PT Semen Padang, Benny Wendry dan Kepala Departement KSU PTSP yang sekaligus Dirtek PT KSSP, Iskandar Z Lubis.

Kehadiran para pemain SPFC sontak menarik perhatian pengunjung BIM. Bahkan penumpang pesawat yang sama dengan pemain, juga ikut melepas kerinduan dengan pemain yabg sudah 3 minggu melanglang buana mengikuti Piala Presiden mulai dari Madura hingga Solo.

Leave a Reply