Semen Padang Juara

Liga 1 U-19: Semen Padang Tekuk Persija Jakarta

SEMENPADANGFC.CO.ID, PADANG – Semen Padang U-19 berhasil mengamankan poin penuh dalm lanjutan Liga-1 U-19 dengan mengandaskan perlawanan Persija U-19. Pertandingan yang di helat pada Sabtu (5/8) malam di Stadion H. Agus Salim Padang, “Kabau Sirah Mudo” menang dengan skor 1- 0 dan menutup laga putaran pertama Liga 1 U 19 ini.

Tampil menekan sejak awal,kabau sirah mudo berhasil mengendalikan jalannya pertandingan sepanjang babak pertama,sayang belum ada gol yang tercipta.
Memasuki babak kedua,Semen Padang FC U-19 sedikit menurunkan tempo permainanya,hingga Persija U-19 berani memainkan permainan menyerangnya.Gol yang ditungu tunggu akhirnya tercipta lewat tendangan keras Kevin Ivander pada menit ke 88.Skor 1 – o pun bertahan untuk kemenangan kabau sirah mudo.Dengan hasil ini,Semen Padang FC berhasil naik ke posisi 3 klasemen sementara dengan mengoleksi 7 poin.

Sementra itu,Coach Welliansyah seusai pertandingan memberikan pujian dan apresiasi terhadap kerja keras anak asuhnya.”“Terima kasih untuk para pemain, malam ini luar biasa mereka memberikan kemenangan dengan gol di menit-menit akhir. Saya jadikan ini kado dari mereka, karena saya akan meninggalkan karena saya kan berangkat haji.”ujar Coach Welli dengan rasa terharu.(hfd)

Leave a Reply

AYO MERAHKAN GHAS

close-link
Share This

Share This

Share this post with your friends!

Share This

Share this post with your friends!