Semen Padang Juara

Liga 1 U 19 : Semen Padang FC Bungkam Sriwijaya FC

SEMENPADANGFC.CO.ID, PADANG – Semen Padang U-19 berhasil meraih kemenangan perdananya di laga Grup 1 Liga 1 U-19, setelah membungkam tamunya Sriwijaya FC U-19 dengan skor 1-0 , Jumat (21/7) di Stadion H. Agus Salim Padang.
Armada Weliasnyah langsung tampil menekan dengan menerapkan permainan menyerang.Tekananpun terus diberikan oleh Kabau Sirah mudo, namun beberapa peluang masih gagal di konversi menjadi gol.
Gol yang d tunggu publik Agus Salim pun akhirnya tercipta melalui sontekan Taufik Hidayat pada menit ke-27 yang sukses menjebol gawang lawan.Berawal dari akselerasi Kevin Ivander yang menyusur kiri pertahanan Sriwijaya FC U 19.
Tendangan yang dilesatkan Kevin sempat menciptakan kemelut di depan gawang Sriwijaya.Taufik yang posisinya sudah tidak terkawal berhasil merobek gawang tim Muda langkar Wongkito ini.Keunggulan 1 – 0 ini bertahan hingga turun minum.
Pada babak kedua Semen Padang FC tidak menurunkan intensitas permainanya.Beberapa peluang pun tercipta,sayang kabau sirah mudo tidak mampu menggandakan keunggulan.Tingginya intensitas permainan berbuntut di kartu merahnya salah satu pemain Semen Padang FC,M.Burhan pada menit ke 88.
Bermain dengan 10 pemain,membuat anak asuh Weliansyah bermain lebih disiplin.Hingga peluit akhir dibunyikan,skor 1 – 0 tetap bertahan untuk keunggulan Semen Padang FC.(SPFC/HFD)

Leave a Reply

AYO MERAHKAN GHAS

close-link
Share This

Share This

Share this post with your friends!

Share This

Share this post with your friends!