Semen Padang Juara

Liga 1 U-19 Bergulir, Semen Padang U-19 Awali Kompetisi Kontra Persib U-19

SEMENPADANGFC.CO.ID, Padang – Semen Padang U-19 kedatangan tim tamu Persib U-19 dalam memulai gelaran kompetisi Liga 1 U-19 2017 yang akan berduel di Stadion H. Agus Salim, Padang, Minggu sore (9/7).

Melakoni laga grup 1, kedua tim sudah saling siap tempur pada pertandingan yang akan dipimpin wasit Husein asal Tangerang.

Sebelum bertanding, baik tuan rumah maupun tim tamu menghadiri sesi Match Coordination Meeting (MCM) di Aula Kantor Pusat PT. Semen Padang, Sabtu siang.

Dalam pertemuan yang dihadiri manager tim SPU-19, Masykur Rauf beserta pelatih kepala Welliansyah dan offisal Persib U-19, diwakili pelatih kepala Budiman, dijelaskan pertandingan akan dimulai tepat pukul 15.00 WIB. Dimana SP U-19 akan memakai jersey utama, merah-merah-merah. Sedangkan Persib U-19 juga dengan kostum utama mereka, biru-biru-biru.

“Regulasi pertandingan sesuai aturan PSSI dan disyahkan mengenai pemain cadangan berjumlah 7 orang dengan pergantian pemain sebanyak 3 kali,” jelas Renol Fadhli, Local General Coordinator (LGC) pertandingan.

“Tadi ada usulan juga jika pertandingan nanti cuaca sangat panas, kedua tim sepakat pakai waterbreak selama 2 menit,” sambungnya.

Untuk partai pertama ini, panitia pelaksana (panpel) pertandingan menghelat tontonan tanpa tiket alias gratis. Ketua panpel, Adi menyebutkan hal itu jadi kebijakan guna melihat antusias pendukung klub berjulukan Kabau Sirah.

“Sementara waktu, untuk pertandingan SP U-19 vs Persib U-19 kita tidak menjual tiket pertandingan. Diharapkan dengan tontonan gratis ini, pendukung bertambah ramai dalam memberikan support langsung ke Stadion untuk tim,” ujar Adi sehabis MCM.

 

Leave a Reply