Semen Padang Juara

Lawan Dua Tim Semen Padang FC Tuai Hasil Berbeda

50 Kota – Tim Semen Padang FC menuai hasil berbeda dalam lawatannya ke Kabupaten 50 Kota, Sabtu (3/2) sore. Bertanding di lapangan Balai Rupih Simalanggang Kab.50 Kota, Pelatih Syafrianto Rusli kembali membagi dua tim untuk menghadapi dua tim yang disiapkan tuan rumah.

 

Finno Andrianas yang dipercaya tampil sebagai Kapten tim pertama, berhasil mengalahkan tim pertama 50 Kota Selection. Gol tim Semen Padang FC yang memainkan sistem 1×45 menit ini, diborong langsung oleh Ananias Fingkreuw.

 

Sedangkan pada pertandingan tim kedua Semen Padang FC menghadapi tim kedua 50 Kota Selection, skor akhir yang dimainkan 2×45 berkesudahan sama kuat 1-1. Satu gol dari Kabau Sirah itu, diciptakan Irsyad Maulana melalui titik putih yang pada laga kedua itu Ia juga bertindak sebagai Kapten tim.

 

Pelatih Kepala Semen Padang FC, Syafrianto Rusli mengatakan, telah melihat perkembangan dari tim saat ini. Menurutnya, tetap masih akan ada beberapa perbaikan dalam tim terutama dalam penyelesaian akhir.

 

“Mainnya sudah bagus, tapi tetap akan di matangkan lagi dalam hal finishing,” ungkapnya.

 

Usai menjalani laga di 50 Kota, tim langsung bertolak ke Padang. Pemain pun diliburkan satu hari dan akan kembali latihan pada hari Senen (5/2) pagi di GHAS untuk persiapan Tour Sumbar selanjutnya yaitu ke Painan pada Rabu (7/2) menghadapi PS Pessel.

 

Starting Line-up Semen Padang FC Vs 50 Kota Selection I

Semen Padang FC:
Mukhti Al Haaq;Leo Guntara, Mahrus Bahtiyar, Ahmad Taufik, Hengki Ardiles;Finno Andrianas, Rosad Setiawan, Rudi; Mardiono, Irsyad Maulana, Ananias Fingkreuw.

 

Starting Line-up Semen Padang FC Vs 50 Kota Selection II

Semen Padang FC:
Rendi Oscario;Ardi Idrus (Ibrahim Sanjaya), Febly Gushendra, Mahrus Bahtiyar (Ahmad Taufik), Leo Guntara;Manda Cingi, Fridolin Yoku, Rosad Setiawan (Rudi);Elthon Maran (Elthon Maran), Irsyad Maulana (Gugum Gumilar), Agung Supriyanto (Ananias Fingkreuw)

Leave a Reply