Semen Padang Juara

Laga Semen Padang dan Persib Bandung Berakhir Imbang

PADANG – Bermain di hadapan pendukung sendiri, Semen Padang FC gagal meraih tiga poin saat menjamu Persib Bandung, Sabtu 13 Mei 2017. Kedua tim bermain imbang dengan skor kacamata dan hanya membawa masing-masing satu poin.

Sejak babak pertama, Semen Padang terus menggempur pertahanan Persib Bandung yang menerapkan permainan bertahan. Bahkan, Riko Simanjuntak dan Marcel mendapat pengawalan khusus dari para pemain Maung Bandung. Begitu juga dengan lini tengah Persib Bandung yang banyak diisi pemain gelandang bertahan.

Sejumlah peluang dari kedua tim masih belum berhasil membuahkan gol. Serangan dari dua tim terbaik di Liga Indonesia ini pun masih tumpul dan tidak mampu menusuk pertahanan. Dua tendangan bebas yang didapatkan oleh Persib pun hanya melaju jauh dari tiang gawang Semen Padang FC.

Di menit akhir babak pertama, tempo serangan dari Semen Padang FC mulai meningkat. Namun, tetap saja serangan yang dibangun belum juga kunjung membuahkan hasil. Hingga peluit babak pertama ditiup, kedua tim harus mengakhiri dengan skor kacamata.

Babak kedua, Semen Padang FC mencoba kembali melakukan serangan setelah ditariknya Kevin Ivander yang digantikan oleh Vendry Mofu serta Adi Nugroho yang digantikan Irsyad Maulana. Serangan Kabau Sirah dari sisi sayap pun kembali menggeliat.

Sejumlah peluang pun langsung membahayakan lini belakang Persib Bandung. Bahkan, Djanur pun memainkan pola bertahan dengan menempatkan empat sampai lima pemain di lini belakang. Ditambah lagi dengan masuknya Toni Sucipto yang menggantikan Henhen Heryana.

Tapi, upaya dilakukan Djanur ini malah membuat timnya diserang habis-habisan oleh para penyerang Semen Padang FC. Berkali-kali Riko dan Irsyad berhasil masuk ke pertahanan Persib, tetap saja belum menghasilkan gol. Hingga peluit akhir pertandingan, skor masih bertahan 0-0.

Dengan raihan hasil tersebut, Semen Padang FC kembali turun satu peringkat ke posisi ke-10 dengan raihan 8 poin, sedangkan Persib Bandung masih bertengger di posisi 2 klasemen sementara Gojek Traveloka Liga 1.

Leave a Reply

AYO MERAHKAN GHAS

close-link
Share This

Share This

Share this post with your friends!

Share This

Share this post with your friends!