Semen Padang Juara

Laga Pamungkas,Semen Padang FC Siap Berikan Yang Terbaik

SEMENPADANGFC.CO.ID, PADANG – Semen Padang FC menjadikan duel melawan PS TNI di Stadion H.Agus Salim Padang, Minggu (12/11) sore WIB, sebagai pertandingan hidup-mati untuk tetap bertahan di kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Pelatih Semen Padang FC,Syafrianto Rusli mengatakan bahwa tim sudah melakukan persiapan semenjak pulang dari Malang dan telah melakukan evaluasi untuk memperbaiki kesalahan kala tim menghadapai Arema kemarin.”Kita akan mengerahkan kemampuan terbaik untuk memenangkan laga besok, karena kemenangan akan membuat kita berpeluang bertahan di Liga 1,”.

Syafrianto menambahakan dalam laga nanti kabau sirah tidak dapat menurunkan Rudi, Jandia Eka Putra, dan Novrianto terkena cedera. Untuk lini pertahanan ia akan mengembalikan Cassio De Jesus menjadi pemain bertahan setalah beberapa pertandingan sebelumnya menjadi gelandang bertahan.

Sementara itu,Hengki Ardiles menambahkan bahwa seluruh pemain sudah siap untuk melakukan pertandingan esok dan siap memberikan yang terbaik.”Semua pemain sudah siap untuk laga besok,semoga kita diberikan hasil terbaik”pungkas Hengki.(hfd)

Leave a Reply

AYO MERAHKAN GHAS

close-link
Share This

Share This

Share this post with your friends!

Share This

Share this post with your friends!